Home Mobile HMD Global Benarkan Nokia X5 Segera Dilempar ke Luar China
HMD Global Benarkan Nokia X5 Segera Dilempar ke Luar China

HMD Global Benarkan Nokia X5 Segera Dilempar ke Luar China

0
0

HELSINKI – HMD Global menegaskan, Nokia X5 tidak akan tetap eksklusif bagi konsumen China terlalu lama. Smartphone yang secara resmi diperkenalkan awal pekan ini bakal diluncurkan secara global sebagai Nokia 5.1 Plus.

Pendiri HMD Global, Juho Sarvikas baru-baru ini menjanjikan kepada penggemar Nokia, bahwa X5 tidak akan memerlukan jajak pendapat untuk dilepas ke negara lain. “Sehingga perusahaan dapat memutuskan apakah akan membawanya ke pasar lain atau tidak,” katanya dalam akun Twitter, seperti disitat dari laman NPU, Senin (23/7/2018).

Terlepas dari kenyataan Nokia X5 mid-range telah dikonfirmasi untuk tiba di negara lain, Sarvikas tidak mengungkapkan, kapan konsumen global dapat membelinya. Dia pun tak menyebutkan wilayah mana yang mendapatkannya terlebih dahulu.

Nokia X5 adalah smartphone kedua yang diluncurkan oleh HMD Global dengan menampilkan layar ber-takik, setelah Nokia X6. Spesifikasinya lumayan menjanjikan dengan membawa MediaTek Helio P60 dan pilihan RAM 3 GB atau 4 GB.

Selain itu, smartphone memiliki kamera ganda di belakang (13 MP + 5 MP) dan sensor selfie 8 MP. Nokia X5 juga didukung oleh baterai 3.060 mAh dan menjalankan Android 8.1 Oreo yang dapat diperbarui ke Android P.

Secara keseluruhan, Nokia X5 sepertinya pilihan yang sangat layak bagi mereka yang mencari smartphone Android kelas menengah. Terutama karena dukungan terus menerus HMD untuk semua produk dalam portofolionya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]