Home Mobile Honor 7A Awali Debut di Pasar Indonesia dengan Harga Mengejutkan
Honor 7A Awali Debut di Pasar Indonesia dengan Harga Mengejutkan

Honor 7A Awali Debut di Pasar Indonesia dengan Harga Mengejutkan

0
0

JAKARTA – Honor 7A mengawali debutnya di Indonesia dengan mengandalkan fitur canggih kamera ganda dan Face Unlock. Peluncuran produk ini sekaligus menawarkan pengalaman menggunakan fitur ponsel pintar kelas atas dengan harga terjangkau untuk semua orang.

Honor 7A hadir dengan fitur Face Unlock yang memastikan kemudahan dalam penggunaan, kamera belakang ganda dengan resolusi tinggi yang menghasilkan jepretan gambar yang berkualitas tinggi, dan layar FullView Display yang luas. Yang mengejutkan, Honor 7A yang terintegrasi sempurna dalam sebuah bodi ramping ditawarkan dengan harga terjangkau, yaitu Rp1.899.000!

Kehadiran Honor 7A ini memberikan pelanggan lebih banyak pilihan untuk ponsel pintar yang sesuai dengan kebutuhan mereka dengan harga kompetitif namun bernilai tinggi. Honor 7A akan tersedia dengan warna hitam dan biru dan akan dijual secara eksklusif di Shopee pada pukul 12.00 WIB, Kamis, 7 Juni 2018.

’’Sebagai merek trend-setter yang inovatif, Honor berdedikasi untuk membawa produk bernilai tinggi yang tak tertandingi untuk semua lapisan konsumen kami di Indonesia. Honor dengan bangga menghadirkan satu lagi produk kompetitif, Honor 7A, bagi para mitra dan komunitas fans kami. Ponsel pintar baru ini menghadirkan fitur-fitur canggih seperti Face Unlock, kamera ganda serta tampilan FullView dengan harga yang sangat terjangkau. Kami yakin bahwa Honor 7A akan mendapatkan tempat di hati para pengguna yang berjiwa muda,”kata James Yang, Presiden Honor Indonesia di Jakarta, Senin (4/6/2018).

Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto, berharap kerja sama Shopee dan Honor meneruskan kolaborasi yang sudah terjalin sebelumnya. ’’Kami akan terus memberikan ragam pilihan bagi pengguna sekaligus memperkuat posisi Shopee di kategori elektronik. Kami percaya Honor 7A dengan keunggulannya dapat menjawab kebutuhan milenial dan para pecinta gadget akan ponsel pintar berkualitas tinggi di Indonesia. Untuk itu, kami yakin Honor 7A akan diterima baik oleh masyarakat Indonesia,”jelasnya.

Sejak Honor pertama kali memantapkan langkahnya di Indonesia pada Maret 2018, e-brand ponsel pintar ini telah menunjukkan kinerja luar biasa di pasar. Pada bulan April, Honor memecahkan rekor Shopee dengan menjual unit terbanyak pada menit pertama saat penjualan flash ponsel pintar.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]