Home Mobile Honor Note 9 Bakal Datang dengan Layar S-AMOLED 6,9 Inci
Honor Note 9 Bakal Datang dengan Layar S-AMOLED 6,9 Inci

Honor Note 9 Bakal Datang dengan Layar S-AMOLED 6,9 Inci

0
0

SEOUL – Mengutip sumber-sumber industri di Korea Selatan, media massa setempat, The Bell, Jumat (30/6/2018), melaporkan awal bulan ini Samsung dan Huawei telah mencapai kesepakatan untuk menjadi yang pertama memproduksi panel OLED seluas 6,9 inci.

Panel OLED tersebut akan digunakan Huawei guna ditempatkan pada salah satu flagship-nya mendatang. Dikabarkan panel yang dipasok Samsung itu dimanfaatkan untuk varian pro dari seri Huawei Mate 20 mendatang, tapi informasi terbaru dari China menunjukkan hal sebaliknya.
Honor Note 9 Bakal Datang dengan Layar S-AMOLED 6,9 Inci
Sebuah bocoran dokumen berisi rincian ponsel yang masih dirahasiakan, menunjukkan anak usaha Huawei yakni Honor tengah menyiapkan perangkat berlayar 6,9 inci yang sangat lebar. Perangkat ini diberi nama kode Ravel dan disinyalir sebagai Honor Note 9 yang digadang-gadang tiba akhir tahun 2018 guna melawan Galaxy Note 9.

Zhao Ming, Presiden Honor mengatakan dalam posting Weibo baru-baru ini, pihaknya telah bermain dengan flagship Honor 10. Layarnya yang besar bisa menjadi ponsel Honor Note 9 yang dikabarkan didesain dengan layar AMOLED 6,9 inci.

Sekadar informasi, Huawei Honor Note 8 diluncurkan pada bulan Agustus 2016. Karena itu, rumor ini tidak terlalu mengejutkan lantaran handset memang sudah lama belum disegarkan oleh pabrikan China tersebut.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]