Home Travel Hotel Disney Hong Kong Disneyland Resort Siap Sambut Natal
Hotel Disney Hong Kong Disneyland Resort Siap Sambut Natal

Hotel Disney Hong Kong Disneyland Resort Siap Sambut Natal

0
0

HONG KONG – Hotel Disney, Hong Kong Disneyland resort (HKDL) siap menyambut Natal, meski masih beberapa bulan lagi. Terhitung 1 sampai 26 Desember 2019, para pengunjung ketiga hotel Disney akan mendapat pelayanan menarik, apa saja?

Sesuai dengan perayaan Natal yang identic dengan kue dan hadiah. Hotel ini juga akan memberi kue gratis. Para tamu juga akan disambut dengan handuk Natal unik di kamar mereka. Tak hanya itu, para tamu juga dapat membuat karya seni dan kerajinan tangan bertema Natal, seperti ikat kepala Natal ala Mickey atau kartu Natal berkilau bertema Olaf.

Anak-anak juga dapat bergabung menyanyikan lagu-lagu Natal dengan tim paduan suara Natal di Nemo’s Recreation Reef di Disney Explorers Lodge. Untuk pengalaman yang lebih, Kingdom Club Cinderella Suite di Hong Kong Disneyland Hotel juga menyediakan dekorasi bertema dongeng Cinderella dan sofa labunya
Sementara, para penggemar Frozen dapat menginap di Kingdom Club Frozen Suites, dunia ajaib Anna dan Elsa. Ada juga layanan personal yang tersedia secara eksklusif melalui Kingdom Club sehingga para pengunjung dari segala usia dapat mewujudkan impian dan fantasi mereka di HKDL.

Adapaun para pengunjung yang berulang tahun akan disambut handuk lipat yang dibentuk kue, kartu ucapan, serta handuk, sandal, balon, bantal bertema tertentu di kamar mereka. Kamar bertema perayaan tertentu dibandrol dari harga HK$899 atau sekitar Rp1.620.000 dan tersedia untuk acara-acara khusus, seperti ulang tahun dan peringatan tanggal pernikahan.

Wisatawan Indonesia yang pergi ke HKDL juga dapat menjelajahi hal-hal ikonik di Hong Kong. HKDL, yang terletak di Pulau Lantau, berjarak hanya 15 menit dari Hong Kong International Airport.

Di Pulau Lantau, pengunjung juga dapat menaiki kereta gantung Ngong Ping 360 ke Desa Ngong Ping untuk melihat pemandangan Pulau Lantau dari atas, serta merasakan pengalaman spiritual di Big Buddha dan Po Lin Monastery. Selain itu, pengunjung juga dapat berkunjung ke Citygate Outlets yang berlokasi di pusat kota Tung Chung.

Tempat ini telah berkembang pesat dengan jumlah gerai makanan dan minuman yang bertambah, serta jumlah merek ritel yang semakin beragam. Wisatawan Indonesia tentunya akan menemukan berbagai pengalaman berbelanja dan bersantap yang luar biasa.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *