Home Mobile Huawei TalkBand B5, Smartwatch yang Bisa Jadi Headset Nirkabel
Huawei TalkBand B5, Smartwatch yang Bisa Jadi Headset Nirkabel

Huawei TalkBand B5, Smartwatch yang Bisa Jadi Headset Nirkabel

0
0

BEIJING – Jika Anda ingin dapat melacak statistik kebugaran, sekaligus memiliki headset nirkabel sebagai jam tangan stylish, perangkat ini mungkin cocok Anda gunakan. Jam pintar tersebut merupakan perangkat besutan produsen teknologi asal China, Huawei.

Diberi nama TalkBand B5, Huawei melengkapinya dengan RAM 512 KB dan 16 MB memori internal. Perangkat ini mengadopsi layar AMOLED 1,13 inci dan kaca melengkung 2.5D yang dilengkapi sensor detak jantung bawaan.

Terdapat fitur seperti TruSleep yang memantau tidur dan menawarkan rekomendasi pribadi bagi penggunanya. Lalu ada TruRelax yang menganalisis denyut jantung dan TruSeen yang mengikuti apa yang terjadi dengan nadi selama 24 jam, sekaligus mengenali berbagai aktivitas pengguna.

Kecanggihan lainnya dari TalkBand B5 ialah mampu berubah menjadi headset Bluetooth saat dilepaskan dari talinya. Laman GSM Arena, Sabtu (13/7/2018), menyebutkan perangkat juga tahan debu dan antiair. Tapi tidak berarti dapat dibawa berenang atau menyelam. Jam tangan pintar ini hanya tahan dengan keringat dan sesekali percikan air hujan.

TalkBand B5 sangat kompatibel dengan semua smartphone yang menjalankan Android 4.4 ke atas. Bahkan juga dapat bekerja dengan iPhone yang berjalan di iOS 9+.

Huawei menawarkan TalkBand B5 dengan tiga jenis tali yang berbeda dalam lima warna. Perangkat ini sudah dibuka pre-order hingga 19 Juli dan pada 20 Juli akan tersedia untuk pembelian offline, meskipun untuk harganya belum diumumkan.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]