Home sport Ibrahimovic Akui Sedih Lihat Kondisi AC Milan saat Ini
Ibrahimovic Akui Sedih Lihat Kondisi AC Milan saat Ini

Ibrahimovic Akui Sedih Lihat Kondisi AC Milan saat Ini

0
0

MALMO – Sebagai pemain yang pernah memperkuat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengaku sangat sedih melihat kondisi mantan timnya tersebut. Ibrahimovic sedih dikarenakan Milan sudah tak seperti dulu lagi, yang biasanya selalu jadi kandidat kuat peraih gelar juara Liga Italia.

Ibrahimovic juga merasa Milan yang sekarang sudah tak berisikan pemain-pemain hebat lagi. Padahal pemain yang saat ini masih bermain di Los Angeles (LA) Galaxy itu merasa andai saja Milan mau sedikit mengeluarkan uangnya untuk berinvestasi terhadap pesepakbola-pesepakbola hebat, maka ia percaya Rossoneri –julukan Milan– akan lebih muda untuk bangkit.

Ibra saat masih berada di Milan

“Saya sangat sedih melihat (kondisi) Milan seperti itu. Seharusnya mereka adalah klub terbaik dalam hal hasil dan juga investasi (pemain). Pemain-pemain terbaik dunia seharusnya ada di tim tersebut, namun sekarang itu tidak,” ungkap Ibrahimovic, mengutip dari Football Italia, Rabu (9/10/2019).

“Mereka (Milan) perlu untuk melakukan investasi besar-besaran. Jika tidak, maka saya rasa mereka tidak bisa berkembang. Anda tidak dapat mendapatkan sebuah hal yang berkualitas dengan harga yang gratis,” tambah pemain yang memperkuat Milan dari 2010-2012.

Wajar memang jika Ibrahimovic sampai khawatir dengan tim yang pernah ia bawa meraih gelar juara Liga Italia 2010-2011 dan Piala Super Italia 2011-2012 tersebut. Sebab Milan sampai saat ini selalu kesulitan untuk bisa masuk ke posisi empat besar, apalagi masuk ke dalam tim kandidat juara Liga Italia.

Skuad AC Milan

Di musim 2019-2020 ini keterpurukan Milan masih terus berlanjut. Milan yang sudah bermain tujuh kali di Liga Italia 2019-2020 tercatat hanya bisa meraih tiga kemenangan dan empat pertandingan sisanya justru mereka kalah. Hasil tersebut pun menempatkan Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan bertengger di peringkat ke-13 dengan raihan sembilan poin.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *