Home sport Ingin Pertahankan Dua Pemain Ini, Gomes Akan Temui Manajemen MU
Ingin Pertahankan Dua Pemain Ini, Gomes Akan Temui Manajemen MU

Ingin Pertahankan Dua Pemain Ini, Gomes Akan Temui Manajemen MU

0
0

BANGKALAN – Memberikan kontribusi yang cukup besar buat tim, pelatih Madura United FC, Gomes de Oliviera enggan untuk melepas dua legiun asing, Zah Rahan Krangar dan Alberto de Paula, yang dirumorkan bakal dilepas manajemen.

Kabar dilepasnya salah satu pemain tersebut menyeruak, setelah mantan pemain Madura United, Peter Odemwingie bakal kembali berkostum Laskar Sape Kerrab lagi.

Gomes pun dengan tegas ingin mempertahankan kedua pemain itu, karena kontribusinya begitu besar terhadap tim selama putaran pertama Liga 1 2018. Untuk mengonfirmasikan isu yang berkembang tersebut, Gomes akan segera menemui manajemen.

Pelatih kelahiran 1 Desember 1962 itu mencoba untuk menyampaikan opininya terkait Zah Rahan dan Beto. “Saya tidak yakin kalau mereka akan keluar. Mereka tampil baik selama ini. Saya akan berbicara dengan manajemen,” ucap Gomes seperti dilansir website Liga Indonesia.

“Selama empat pertandingan terakhir, dua pemain ini tampil baik dan membantu Madura United mendapat banyak poin, baik di kandang atau tandang,” sambung pelatih berkebangsaan Brasil.

Pada laga terakhir Madura United, Zah Rahan sukses merobek gawang Persela Lamongan untuk memaksakan hasil imbang 1-1. Terhindar dari kekalahan, MU pun pulang dari Lamongan dengan poin satu, kemarin (23/7).

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]