Home Mobile Ini Desain Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Berdasarkan Rumor Internet
Ini Desain Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Berdasarkan Rumor Internet

Ini Desain Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Berdasarkan Rumor Internet

0
0

SAN FRANSISCO – Hanya beberapa hari setelah bocoran pertama Pixel 3 XL tampil secara online ungtuk mengonfirmasi fitur desain tertentu, hari ini muncul lebih banyak rumor dengan memperlihatkan area smartphone unggulan milik Google itu.

Mulai dari bagian belakang, salah satu case menegaskan panel belakang dual-tone. Panel yang sama telah hadir pada setiap smartphone Pixel sejak seri aslinya.

Ini Desain Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Berdasarkan Rumor Internet

Namun desain juga memungkinkan dukungan pengisian nirkabel. Pada bagian aluminium telah diganti dengan elemen kaca buram baru yang diposisikan di atas panel kaca biasa.

Selain itu, laman AndroidPure, Sabtu (28/7/2018), melaporkan adanya sensor kamera belakang dikelilingi oleh strip perak beraksen baru. Sementara kameranya menegaskan kembali kehadiran flash LED dual-tone yang berada di sebelah kanan sensor kamera. Ditambah pemindai sidik jari di bagian belakangnya.

Ini Desain Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Berdasarkan Rumor Internet

Beralih ke desain depan, dagu bagian bawah yang agak besar agak sulit untuk dilewatkan. Sama seperti takik yang berada di atas layar.

Meski demikian, perlu ditunjukkan bahwa kedua bezel termasuk speaker yang menghadap ke depan. Sehingga memungkinkan penempatan speaker stereo dan takik sebagai rumah bagi dua kamera depan yang mungkin bisa menciptakan gambar bokeh. Pada satu catatan desain akhir, sisi kanan frame dilengkapi dengan pengaturan volume suara dan tombol power.

Pixel 3 XL Google diprediksi dikenalkan resmi pada 4 Oktober bersama dengan Pixel 3 yang lebih kecil. Lalu diikuti dengan penjualan handset sekitar dua pekan kemudian.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]