Home Tech Ini Jajaran Ponsel Motorola yang Menerima Pembaruan Android Pie 9
Ini Jajaran Ponsel Motorola yang Menerima Pembaruan Android Pie 9

Ini Jajaran Ponsel Motorola yang Menerima Pembaruan Android Pie 9

0
0

CHICAGO – Manajemen Motorola akhirnya mengumumkan model ponsel mana yang akan menerima pembaruan Android Pie 9. Sebelumnya mereka menolak mengumumkannya.

Laman website Motorola menyebutkan ada banyak ponsel cerdas buatan pabrikan Amerika itu yang diundang untuk memperbarui OS-nya menjadi Android Pie 9 dalam beberapa bulan ke depan. Masing-masing, Moto Z3, Moto Z3 Play, Moto Z2 Force Edition, Moto Z2 Play, Moto X4, Moto G6 Plus, Moto G6, dan Moto G6 Play.

Memang benar Motorola tidak benar-benar mengatakan kapan tepatnya smartphone ini akan menerima pembaruan Android 9 Pie. Namun mereka menyebutkan peluncuran pembaruan akan dimulai musim gugur ini.

Bagaimana dengan nasib perangkat di luar pasar AS? Motorola menyatakan, pembaruan ini spesifik oleh negara atau operator sehingga beberapa wilayah mungkin menerimanya lebih lambat dari yang lain.

Android Pie 9 membuat sejumlah perubahan pada perangkat cerdas Motorola. Google meningkatkan navigasi yang intuitif dan sejumlah aplikasi baru, seperti Mode Do Not Disturb yang lebih baik, menu pengaturan berwarna-warni, masa pakai baterai yang lebih lama, dan perubahan layar yang terbagi.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]