Home sport Ini Penyebab Barcelona Belum Juga Rampungkan Transfer Griezmann
Ini Penyebab Barcelona Belum Juga Rampungkan Transfer Griezmann

Ini Penyebab Barcelona Belum Juga Rampungkan Transfer Griezmann

0
0

BARCELONA – Rumor mengenai rencana Barcelona memboyong penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, di jendela transfer musim panas 2019 sudah menghiasi media dalam beberapa waktu terakhir. Namun hingga kini Barca belum juga merampungkan kepindahan Griezmann tersebut.

Belum rampungnya transfer Griezmann sendiri memiliki beberapa versi yang muncul dalam beberapa waktu terakhir. Ada yang mengatakan Barca kabarnya sudah tak tertarik merekrut Griezmann, dan lebih memprioritaskan upaya mereka membawa pulang Neymar Junior dari Paris Saint-Germain (PSG).

Antoine Griezmann

Terlebih sebagian besar skuad Barca, termasuk sang mega bintang, yakni Lionel Messi, juga kabarnya lebih memilih klubnya membawa pulang Neymar dibandingkan merekrur Griezmann di jendela transfer musim panas 2019.

 

Terdapat juga yang menyebut Barca kecewa dengan sikap Griezmann pada musim panas lalu. Situasi menggantung yang dialami Griezmann saat ini dinilai menjadi balasan dari manajemen Barca yang dibuatnya kecewa.

Kini muncul versi lain di balik lamanya proses bergabungnya Griezmann ke Barca pada bursa transfer musim panas 2019. Menurut laporan AS, Kamis (11/7/2019), Barca dikabarkan sudah sepakat dengan nilai transfer Griezmann yang mencapai 120 juta euro atau Rp1,9 triliun.

Antoine Griezmann

Akan tetapi manajemen Atletico meminta pembayaran transfer Griezmann tersebut secara tunai. Sementara pihak Barca menginginkan proses pembayaran transfer Griezmann dengan cara dicicil, lantaran mereka masih kekurangan dana saat ini.

Bahkan hingga kini, baik pihak Atletico ataupun Barca masih belum menemukan kata sepakat mengenai cara pembayaran transfer Griezmann tersebut. Saga transfer Griezmann sendiri diprediksi masih belum berakhir hingga deadline day bursa transfer musim panas 2019 di Spanyol.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *