Home Celebrity Intan Nuraini Sibuk Urus Anak
Intan Nuraini Sibuk Urus Anak

Intan Nuraini Sibuk Urus Anak

0
0

JAKARTA – Intan Nuraini lama tak terdengar kabarnya kini jarang terlihat main film dan sinetron. “Sibuk ngurus keluarga, anak-anak dan suami. Jadi ngga bisa kayak dulu lagi,” ujar pesinetron 33 tahun ini, Selasa (24/4/2018).

“Paling diundang untuk kegiatan dan promo produk-produk gitu. Job kayak gini lebih simple dan cepat waktu. Apalagi produk susu kayak gini, untuk pertumbuhan anak sekaligus berbagi ilmu untuk membikin anak-anak sehat,” terang Intan yang tampil di serial Bintang di Hatiku untuk 135 episode.

Sebelumnya, pesinetron yang pernah dekat dengan Sahrul Gunawan ini membintangi serial sinetron Catatan Hati Seorang Istri sebanyak 274 episode. “Itu sinetron terpanjang dan dikejar jam tayang terus. Ke depan, kayaknya aku udah nggak sanggup deh he he,” ungkap ibu dari Alrazi Rabbani Azwan Saliha Zayna Azwan, buah pernikahannya dengan Donny.

Wanita berlesung pipi kelahiran Jakarta, 23 Maret 1985 ini memang sangat membatasi karirnya sejak menikah tahun 2011 silam.

“Sebetulnya suami sih ngga ngelarang. Dari akunya aja yang tahu diri. Maka, sekali waktu ada tawaran dan perannya bagus, aku minta izin sama suami dulu, boleh ngga suting lagi. Pas tahun lalu, sutingnya sangat panjang, maka tahun ini istirahat dulu, fokus keluarga lagi,” beber Intan yang juga sempat main film layar lebar berjudul Liar dan Baik-Baik Sayang.

“Apalagi jelang bulan ini, banyak yang harus aku lakukan buat keluarga, termasuk ibadah,” tegasnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]