Home Entertainment Ira Wibowo Main Film Lagi, Ketawa Terus
Ira Wibowo Main Film Lagi, Ketawa Terus

Ira Wibowo Main Film Lagi, Ketawa Terus

0
0

JAKARTA _ Setelah merampungkan perannya sebagai ibu yang memiliki putra seorang autis dalam film Incredible Love, kini aktris senior Ira Wibowo beralih peran menjadi wanita yang lebih muda dan dikelilingi cowok-cowok muda pula di film Love Reborn.

“Ini pertama kali saya dapat peran yang harus berhadapan dengan komika dan mulai start sampai finis selalu beradegan senang, lucu. Pokoknya ketawa terus,” ujar artis cantik 50 tahun ini.

“Sampai saya merasa betul-betul jauh lebih muda untuk ngimbangi adegan dan dialog lucu, konyol dari para pemain muda,” imbuhnya.

Bagi Ira yang sudah melakoni puluhan film layar lebar dan sinetron ini, tantangan apapun yang diberikan padanya, tidak pernah ditolaknya.

“Aktris itu memang harus berani menerima tantangan karakter apapun,” tegas pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Cinta Laki-Laki Biasa, Sabtu Bersama Bapak, ILY From 38.000 Ft ini. Ke 4 judul film tersebut semua diproduksi tahun 2016 lalu.

“Tahun 2017 saya nggak main film. Tahun ini udah dua film. Masih ada kontrak lain sih. Saya pengen produktif lagi,” terang pemain sinetron Alphabet, Sajadah Cinta Maryam dan lainnya.

Sejak tiga tahun lalu, dia absen dari sinetron. “Ngga kuat kalo dikejar jam tayang terus. Paling kalau kangen suting layar kaca, saya main FTV aja,” beber Ira. – Ali NH

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]