Home sport Isi Posisi Kiper, Pelatih Arsenal Belum Tentukan Cech atau Leno
Isi Posisi Kiper, Pelatih Arsenal Belum Tentukan Cech atau Leno

Isi Posisi Kiper, Pelatih Arsenal Belum Tentukan Cech atau Leno

0
0

BAKU – Unai Emery mengaku belum memutuskan siapa yang akan ditampilkan sebagai kiper utama saat Arsenal jumpa Chelsea di final Liga Europa. Petr Cech atau Bernd Leno? Kedua kiper ini punya andil untuk membawa The Gunners melangkah sampai ke laga puncak.

Namun sebelum laga final yang akan berlangsung di Stadion Olimpiade, Baku, Kamis (30/5/2019) dinihari, banyak yang menyarankan agar Emery tak mempercayakan Cech sebagai kiper utama. Namun, Emery sendiri memuji aksi Cech meski sudah menyatakan pensiun di akhir musim ini.

“Yang paling penting bagi kami adalah memenangkan gelar. Setiap gelar penting bagi Arsenal dan untuk Chelsea, baik di Inggris maupun di Eropa. Kami ingin menikmati momen ini,” ucap Emery dilansir Reuters, Rabu (29/5/2019).

“Soal susunan pemain saya akan mengatakannya kepada para pemain terlebih dahulu. Saya bisa berbicara banyak tentang Cech, tetapi di atas semua itu dia adalah orang yang baik, profesional yang baik, kariernya luar biasa, baik di klub lain maupun dengan kami,” ungkap Emery.

“Ini akan menjadi pertandingan terakhirnya karena dia memutuskan untuk menyelesaikan kariernya. Saya ingin melakukan sesuatu yang penting dengannya di saat-saat terakhir dalam karier Cech, apakah dia bermain atau tidak bermain.”

“Saya sangat menghormatinya. Ia luar biasa, pertama sebagai pribadi dan penjaga gawang profesional. Ia layak dipercaya. Ia akan tampil atau tidak, saya yang akan memutuskan. Bagaimana bisa kita tidak percaya padanya?”

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]