Home sport Jadwal Siaran Langsung Persija Vs Persib Hari Ini
Jadwal Siaran Langsung Persija Vs Persib Hari Ini

Jadwal Siaran Langsung Persija Vs Persib Hari Ini

0
0

Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan tunda Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu, 30 Juni 2018. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Laga kedua tim diprediksi akan menarik banyak perhatian. Pertemuan kedua tim ini bahkan kerap dijuluki “El Clasico Indonesia”.

Kapten Persija, Ismed Sofyan, bersyukur pertandingan ini bisa diselenggarakan di Jakarta. Dalam empat atau lima tahun terakhir laga serupa harus digelar di luar Jabodetabek.

“Sekitar 5 tahun bermain melawan Persib tidak di Jakarta itu suatu kerugian. Alhamdulillah tahun ini bisa di Jakarta, meski tidak di Stadion Utama GBK Senayan. Bermain di ibukota membuat motivasi kami menjadi berlipat,” kata Ismed Sofyan.

Pemain yang sudah belasan tahun memperkuat Persija itu menambahkan bila gengsi melawan Persib memang beda dengan pertandingan lainnya. Oleh karena itu para pemain Persija harus punya motivasi lebih tinggi.

“Dalam laga nanti juga akan ada sebagian kecil The Jakmania. Kami berharap pertandingan di Jakarta ini bisa benar-benar dimanfaatkan,” ujar Ismed Sofyan.

Sementara itu, pemain sayap Persib, Febri Hariyadi, mengatakan kalau pertandingan antara Persib melawan Persija selalu spesial. Tidak hanya buat para pemain kedua kesebelasan, tetapi juga suporter Persija dan Persib, yaitu The Jakmania dan Bobotoh.

“Ada faktor di luar lapangan yang membuat pertandingan Persija vs Persib selalu panas. Sebagai pemain harus maksimal di lapangan. Dan, kami datang ke sini bukan untuk bermain biasa, tetapi bekerja dan meraih tiga poin,” kata Febri.

Pemain timnas U-23 Indonesia itu juga meminta The Jakmania dan Bobotoh menjaga diri. Pastinya jaga nama suporter masing-masing, jangan sampai ada yang mengganggu pertandingan nanti. Apalagi laga ini juga mereka tunggu-tunggu. Semaksial mungkin jaga pemain dan menonton dengan baik, tanpa keributan,” kata dia.

Persija saat ini menempati posisi kesembilan klasemen dengan nilai 17 dari 11 laga. Persib berada setingkat di atasnya dengan nilai 18.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]