Home Tech Jaga Kualitas Game, Alasan Website Fix PUBG Dirilis
Jaga Kualitas Game, Alasan Website Fix PUBG Dirilis

Jaga Kualitas Game, Alasan Website Fix PUBG Dirilis

0
0

JAKARTA – PUBG Corporation telah meluncurkan sebuah situs web “Fix PUBG”, yang bertujuan untuk meminta masukan dan memberi pembaruan kepada para penggemar game tersebut.

“Ini (Fix PUBG) adalah ungkapan yang sering dikeluhkan akhir-akhir ini, yakni permasalahan bug, kinerja dan kualitas hidup telah membatasi potensi PUBG yang sebenarnya. Jadi kami berfikir sudah waktunya untuk melakukan sesuatu tentang hal itu,” kata pihak PUBG Corp, seperti dilansir dari laman Windows Central, Kamis (9/8/2018).

Lengkapnya, “Fix PUGB” dijadikan sebagai kampanye selama berbulan-bulan untuk menyampaikan perubahan peningkatan yang diminta oleh para pemain. Tim telah membuat peta perjalanan dengan tujuan dan topik spesifik yang ingin diatasi.

Terdapat beberapa kategori yang mampu membantu para pengguna, yakni Client Performance, Server Performance, Anti Cheat, Matchmaking, dan Bug Fix and Quality of Life Issues.

Setiap kategori tersebut memiliki waktu yang berlangsung dari Agustus hingga Oktober. Misalnya pengembang ingin menyelesaikan tingkat pengoptimalan streaming, pada akhir Agustus. Serta network code pptimization memiliki target Oktober.

Bagi para pemain PUBG, Anda dapat mengunjungi situs web Fix PUBG dan melihat topik yang paling Anda sukai seperti perbaikan Xbox One. Jika Anda gulir ke bawah, Anda dapat membaca tentang perubahan rinci, yang dipecah lebih jauh. Sangat menyenangkan melihat Bluehole menangani keluhan pengguna lama dengan cara ini. Sehingga diharapkan dapat memperbaiki semua masalah ini sehingga PUBG menjadi game populer yang lebih baik.

Untuk informasi, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) merupakan game dengan genre battle royale yang berfokus pada pengumpulan senjata menggunakan stealth atau taktik lain untuk menjadi orang terakhir yang bertahan hidup.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]