Home sport James Rodriguez Tak Masuk Skuad Timnas Kolombia, Pelatih: Ini Keputusan Saya
James Rodriguez Tak Masuk Skuad Timnas Kolombia, Pelatih: Ini Keputusan Saya

James Rodriguez Tak Masuk Skuad Timnas Kolombia, Pelatih: Ini Keputusan Saya

0
0

ALICANTE – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Kolombia, Carlos Queiroz, membantah jika pemainnya James Rodriguez meminta diri untuk tidak dipanggil ke dalam skuad pada laga persahabatan pekan ini. Queiroz mengatakan tidak terpilihnya James dalam skuad Timnas Kolombia merupakan murni dari keputusannya sendiri.

Pemain Real Madrid itu memang tidak dipanggil ke dalam skuad Timnas Kolombia untuk pertandingan persahabatan melawan Cile dan Aljazair. Rumor yang muncul adalah ia meminta untuk tetap tinggal di Madrid, sebagai bentuk pembuktian komitmennnya terhadap sang pelatih yakni Zinedine Zidane.

James Rodriguez (Foto: AFP)

Akan tetapi, Queiroz membantah laporan itu dan bersikeras ia sendiri yang memutuskan untuk meninggalkan James. Ia ingin memberi kesempatan James untuk bersitirahat sambil memunculkan generasi baru di skuad Timnas Kolombia.

 

“Beberapa orang mengatakan James meminta sendiri untuk tidak dipanggil, tetapi itu tidak benar. Saya tidak pernah memiliki pemain yang meminta seperti itu. Semua itu adalah keputusan saya,” ungkap Queiroz, mengutip dari Goal, Rabu (9/10/2019).

“Para pemain yang ada di sini sesuai dengan tujuan yang kami miliki. Anda tidak bisa marah jika satu pemain atau yang lain tidak ada di sini,” tambahnya.

James Rodriguez (Foto: AFP)

“Kami tidak bisa hanya tetap dengan referensi paling penting dari masing-masing tim. Ada kebutuhan untuk mencari masa depan. Saya berharap memiliki pemain terbaik yang siap ketika akan bersaing untuk meraih tiga poin,” pungkasnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *