Home sport Jamie Vardy dan Cahill Pensiun dari Timnas Inggris
Jamie Vardy dan Cahill Pensiun dari Timnas Inggris

Jamie Vardy dan Cahill Pensiun dari Timnas Inggris

0
0

Jakarta – Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Inggris setelah ikut mengantarkan Three Lions itu mencapai babak semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pemain yang berusia 32 tahun pada Januari lalu itu mengatakan ada beberapa faktor yang membuatnya bersiap mundur dari tim nasional, yaitu usia dan keinginan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

Selain itu, Vardy menyadari ia sudah bukan pilihan utama lagi di tim nasional Inggris sekalipun kelak terpilih lagi untuk membela negaranya.

Vardy telah tampil membela tim nasionalnya 26 kali dan selalu masuk skuad Inggris sejak pertama kali dipanggil pada Mei 2015. Ia telah berbicara dengan manajer tim Inggris, Gareth Southgate, beberapa saat sebelum pulang dari Rusia mengenai niatnya untuk pensiun dari tim nasional.

Vardy mengatakan setelah itu Southgate masih beberapa kali meneleponnnya untuk menanyakan apa pemain Leicester itu tetap pada keputusannya. September nanti, Inggris akan mengadakan pertandingan melawan Spanyol dan Swiss.

Bek tengah kawakan dari Chelsea, Gary Cahill, yang telah bermain 61 kali buat tim Inggris dan memperkuat skuad Southgate ke Piala Dunia 2018 juga berencana untuk lebih berfokus ke klubnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]