Home sport Jamu Persija, PSIS Waspadai Ancaman Marko Simic
Jamu Persija, PSIS Waspadai Ancaman Marko Simic

Jamu Persija, PSIS Waspadai Ancaman Marko Simic

0
0

PSIS Semarang akan menjamu Persija Jakarta di pekan 5 Liga 1. Laga ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Jumat 20 April 2018.

Di laga sebelumnya, PSIS sukses menaklukkan PSMS Medan 4-1. Hasil tersebut menjadi modal bagi Mahesa Jenar, untuk meraih poin penuh saat menjamu Macan Kemayoran.

“Target meraih kemenangan,” kata arsitek PSIS, Vincenzo Alberto Annese di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Kamis 19 April 2018.

Pelatih asal Italia itu menyebut, PSIS sudah melakukan persiapan cukup baik dan kondisi tim sudah siap untuk berlaga. “Kita latihan di semua lini dan siap untuk bertanding besok,” ungkapnya.

Annese menganggap Persija sebagai tim yang sangat bagus. Secara khusus, dia mewaspadai striker haus gol, Marko Simic. Pemain asal Kroasia itu dipastikan akan mendapatkan pengawalan dan perhatian khusus dari pemain belakang. “Harus hati-hati dengan Marko Simic,” terangnya.

Sepak bola di Indonesia tidak seperti di Italia sehingga setia tim peserta Liga 1 punya kesempatan untuk menang. Itu membuat Annese yakini bisa mengalahkan Persija. “Kita optimis meraih poin penuh,” kata Annese.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]