November 29, 2022

JERMAN – Efek sakit hati dalam skuad asuhan Jupp Heynckes serta misi balas dendam sebagai tuan rumah semakin menambah tingginya tensi pertandingan saat Banyern Munchen menjamu Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (26/4) dinihari WIB.

Laga ini menjadi kesempatan bagi James Rodriguez untuk membuktikan kemampuannya, sekaligus menghentikan upaya Cristiano Ronaldo dan kolega mengangkat trofi Liga Champions ketiga secara beruntun.

Setelah cerita sakit hati yang dilontarkan Carlo Ancelotti musim lalu, cerita yang sama kini dimiliki Rodriguez di kubu Munchen. Penyerang asal Kolombia itu mengaku sakit hati karena dibuang oleh Madrid dan dipinjamkan ke Munchen selama dua tahun pada Juli 2017 lalu.

Tampil melempem dan kalah bersaing dengan skuad utama Madrid menjadi fakor utama dibuangnya James ke Munchen. Di bawah asuhan Heynckes, kini Rodriguez bertekad membuktikan kemampuannya di hadapan para mantan rekan setimnya yang pernah bersaing dalam perebutan tempat utama di Santiago Bernabeu.

“Kedua pertandingan akan menjadi istimewa bagi saya. Saya berada di Madrid selama tiga tahun, saya punya teman di sana dan kenangan indah waktu itu, meski saya bukan bagian penting bagi mereka saat itu. Sekarang saya hanya ingin memikirkan tim saya saat ini (Bayern Munchen) dan bagaimana kita bisa mengalahkan Real Madrid. Tentu ini akan menjadi pertandingan yang emosional bagi saya dan juga para pemain lainnya di sini setelah apa yang terjadi musim lalu,” tandas Rodriguez jelang pertandingan, seperti dinukil AS.

BALAS DENDAM

Selain sakit hati yang dirasakan Rodriguez, para pemain Munchen lainnya seperti Frank Ribery, Arjen Robben, Robert Lewandowski, dan Thomas Muller juga ingin membalas dendam setelah didepak Madrid pada fase perempatfinal Liga Champions, musim lalu.

“Ini musim yang berbeda, juga tahun yang berbeda. Apa yang terjadi tahun lalu adalah sejarah. Kami tahu setiap pertandingan berbeda, sama seperti setiap musim yang juga berbeda. Ketika kami menghadapi Madrid sekarang akan benar-benar berbeda dari tahun lalu. Apa yang terjadi tahun lalu tidak ada dalam pikiran kami,” ancam Lewandowski.

Madrid sendiri akan datang dengan kekuatan penuh demi menuntaskan misi tersebut. Tercatat, hanya Nacho yang kemungkinan tidak bisa dibawa ke Muncih karena masalah kebugaran.

7 thoughts on “Jamu Real Madrid, Saatnya Bayern Munchen Tuntaskan Dendam

  1. 951640 300378Your home is valueble for me. Thanks!? This web page is really a walk-via for all with the data you needed about this and didn know who to ask. Glimpse proper here, and you l undoubtedly uncover it. 487129

  2. 407585 558643Id should verify with you here. Which isnt 1 thing I often do! I get pleasure from reading a put up that will make individuals believe. Furthermore, thanks for permitting me to comment! 268255

  3. 870396 393524Cause thats required valuable affiliate business rules to get you started on participating in circumstances appropriate for your incredible web-based business concern. Inernet marketing 271060

  4. 896468 635175Wow, cool post. Id like to write like this too – taking time and real effort to make a excellent article but I procrastinate too a lot and never seem to get started. Thanks though. 272882

Leave a Reply

Your email address will not be published.