Home sport Jangan Ragukan Komitmen Juventus Pertahankan Dybala
Jangan Ragukan Komitmen Juventus Pertahankan Dybala

Jangan Ragukan Komitmen Juventus Pertahankan Dybala

0
0

TURIN – Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, menekankan bahwa klub tidak berecana untuk menjual Paulo Dybala. Spekulasi tentang masa depan Dybala terancam setelah kakak kandungnya, Gustavo mengklaim jika penyerang asal Argentina itu sudah tidak kerasan dan ingin hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Gustavo sendiri tidak menjelaskan secara rinci tentang penyebab Dybala mengisyaratkan hengkang dari Juventus. Tapi sejak Cristiano Ronaldo tiba di Turin pada musim lalu, peluang Dybala untuk tampil sebagai starter semakin tipis.

Musim ini, Dbyala hanya mencetak 10 gol dan empat assist di semua kompetisi. Meskipun masa depan Dybala sempat santer, namun Paratici menjelaskan kalau penyerang asal Argentina itu telah memberikan komitmennya untuk tetap bertahan di Juventus.

“Dia (Dybala) adalah salah satu pemain kami dan kami memiliki kepercayaan besar padanya. Investasi yang kami lakukan empat tahun lalu dan pembaruan kontrak adalah buktinya,” kata Paratici dikutip dari Sky Sports, Selasa (28/5/2019).

“Dybala adalah pemain Juventus, pemain yang sangat penting bagi kami,” pungkas Paratici.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]