Home Uncategorized Jari Kaki Ayu Ting Ting yang Bikin Salah Fokus
Jari Kaki Ayu Ting Ting yang Bikin Salah Fokus

Jari Kaki Ayu Ting Ting yang Bikin Salah Fokus

0
0

Menjadi artis memang tak selamanya menyenangkan. Terlebih lagi di zaman canggih seperti sekarang ini. Semua orang dapat berbicara di media sosial, baik memuji maupun menghujat. Termasuk para artis yang sering menjadi sorotan warganet. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

Pedangdut ini memang tak pernah sepi dari komentar warganet. Apapun yang dilakukan dan dikenakan Ayu, selalu ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Termasuk saat pedangdut ini mengenakan gaun berwarna kuning dan sepatu high heels kala menghadiri premiere film terbarunya, Dimsum Martabak. Warganet justru lebih menyoroti sepatu yang dikenakan sulung dari dua bersaudara tersebut.

Warganet merasa sepatu itu bukan ukuran Ayu, sehingga dinilai tampak aneh saat dikenakan pelantun Alamat Palsu tersebut.

“Itu sepatunya kok aneh? Jari2nya keliatan, kekecilan ya?,” kata salah satu warganet. “Pake sepatunya maksa,” kata yang lain. “Kalo ga muat ga usah dipaksain, jadinya jelek,” ujar yang lainnya. “Kalo gue salfok sama jari kakinya,” kata yang lainnya. “Salfok sama jari kakinya, sepatu sempit dipaksain,” kata yang lainnya. “Jarinya kenapa keliatan gitu, jadi julid deh,” kata yang lainnya.
Meski demikian, banyak juga yang membela Ayu soal sepatu dan penampilannya.

“Demen bgt komenin orang, udah pd kyk yg sempurna aja.” kata salah satu warganet. “Cantik kok mba Ayu,” kata yang lainnya. “Kakinya ramping jadi ga masalah,” kata warganet. “Byk yg sirik krn kesuksesan teh ayu,” ujar yang lainnya. “Yg komen jelek tandanya iri,” ujar yang lainnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]