Home sport Jelang Final Liga Champions: Kekuatan Harry Kane Berangsur Pulih
Jelang Final Liga Champions: Kekuatan Harry Kane Berangsur Pulih

Jelang Final Liga Champions: Kekuatan Harry Kane Berangsur Pulih

0
0

MADRID – Tottenham Hotspur mendapat kabar baik jelang final Liga Champions perdana mereka. Penyerang andalan, Harry Kane, sudah berangsur pulih dan mendapatkan kembali kekuatannya.

Kane memang sedang dalam tahap pemulihat cedera ligamen engkel, yang membekapnya di leg pertama babak perempat final melawan Manchester City. Tanpa Kane, Tottenham terseok-seok lolos ke final, meski dengan cara yang tak terduga dan cenderung ajaib.

Dengan kembalinya Kane, secara logika lini serang Tottenham akan lebih mematikan dari sebelumnya. Bahkan, lebih dari itu, kembalinya penyerang asli Inggris itu juga membangkitkan moral pemain lain. Kira-kira begitu pendapat pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.
“Kami senang,” kata Pochettino tentang kebugaran Kane. “Kami sedang berusaha agar semua orang dapat bermain dan, pada saat ini, Harry sedang berada di jalur.” lanjut sang pelatih.

Senada dengan yang diutarakan pelatihnya, Kane secara gamblang mengatakan bahwa kondisi fisiknya berangsur membaik. Dari hari ke hari, kekuatan sang pemain juga berhasil ia dapatkan kembali.

“Saya merasa sudah siap tampil di final Liga Champions. Tapi semua keputusan tentu ada di tangan pelatih,” kata Kane.

Tottenham sangat berambisi memenangkan gelar Liga Champions, mengingat ini pertama kalinya mereka sukses menembus babak final. Apalagi lawan yang mereka akan hadapi adalah Liverpool, tim yang meski kariernya sedang menanjak, tapi cukup mereka kenal karena sama-sama bermain di Premier League.

Beberapa hari lalu, Kane dan pemain Tottenham lain juga mendapatkan suntikan semangat ketika sedang berlatih mempersiapkan laga final yang digelar di Madrid, 2 Juni 2019 mendatang. Dalam latihannya, Tottenham didatangi langsung oleh David Beckham yang notabene legenda sepak bola dunia.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]