Home sport Jelang Hadapi Mesir, Diego Godin Kesal dengan Wartawan
Jelang Hadapi Mesir, Diego Godin Kesal dengan Wartawan

Jelang Hadapi Mesir, Diego Godin Kesal dengan Wartawan

0
0

YEKATERINBURG – Kapten Timnas Uruguay, Diego Godin menekankan bahwa seluruh skuat Uruguay adalah profesional. Mereka tidak ingin memenangkan pertandingan dengan cara-cara yang licik.

(Baca juga : Preview Mesir vs Uruguay: Pertahanan Solid Kontra Serangan Maut)

Penegasan Goding ini disampaikan jelang duel Uruguay melawan Mesir pada laga pertama Grup A Piala Dunia 2018 di Ekaterinburg Arena, Yekaterinburg, Jumat (15/6/2018). Pada pertandingan tersebut, mesin gol Mesir, Mohamed Salah dikabarkan siap untuk diterjunkan.

(Baca juga : Pelatih Mesir Pastikan Mohamed Salah Turun Lawan Uruguay)

Melihat hal itu, seorang jurnalis pun menanyakan kepada Godin mengenai strategi Uruguay untuk menang dalam laga nanti. Akan tetapi Godin dilaporkan kesal dengan sang jurnalis karena disuguhkan pertanyaan yang tidak relevan. ‘

Dilansir laman Independent, Jumat (15/6/2018), Godin dicecar pertanyaaan? “Apakah Uruguay akan mengulangi perbuatan bek Real Madrid Sergio Ramos untuk menghentikan Salah?”

Godin pun menjawab, “Itu adalah pertanyaan yang sangat tidak tepat. Saya tidak berpikir itu relevan. Saya tidak berpikir ada yang sengaja melukai seorang pemain. Sayangnya hal-hal ini bisa terjadi dalam sepak bola.”

“Salah itu seorang pemain penting di Mesir tetapi persiapan kami tidak tergantung dan tidak fokus pada status satu pemain,” ujar pemain yang berposisi sebagai bek tersebut.

“Kami sudah mempersiapkan untuk waktu yang lama dan fokus. Kami sudah memikirkan tentang apa yang telah kami lakukan dan telah mengambil tindakan pencegahan agar bisa menghentikan lawan,” pungkasnya

Sementara itu, pelatih Uruguay, Oscar Tabarez juga menyuarakan pandangan kaptennya tersebut. “Kami telah bermain melawan orang-orang seperti Messi, Neymar dan lainnya. Jika Salah turun nanti maka kami harus bisa mengendalikan kekuatannya,” kata pelatih berusia 71 tahun itu.

“Saya akan senang jika Salah bisa bermain. Dalam pertandingan besar, ini adalah impian semua pemain, baginya untuk menderita luka itu pasti sangat menyedihkan. Saya tidak tahu tentang kesembuhannya. Itu masalah pribadi. Kami belum merencanakan strategi jika dia ada di lapangan atau tidak.” pungkasnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]