Home Business Jelang Lebaran, Paramount Land Adakan Program Salebration 2018
Jelang Lebaran, Paramount Land Adakan Program Salebration 2018

Jelang Lebaran, Paramount Land Adakan Program Salebration 2018

0
0

JAKARTA – Menjelang Lebaran 2018, PT Paramount Land kembali mengadakan program “Salebration” 2018 untuk produk-produk di Gading Serpong, Banten, dan Paramount Village di Semarang, Jawa Tengah.

Vice Marketing Director Paramount Land Muhammad Nawawi mengatakan, program Salebration 2018 ini seiring dengan membaiknya industri properti di Tanah Air, terutama Provinsi Banten. Ia merujuk dari analisa Indonesia Property Watch, dimana penjualan hunian di wilayah Banten pada kuartal I 2018 naik 31,1%. Dari jumlah tersebut, 85,7% penjualan berada di Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan.

“Ini artinya pasar properti di awal 2018 mulai bergerak positif, meski perilaku investasi masyarakat masih dipengaruhi kondisi politik, terutama menjelang pemilihan kepala daerah serentak. Namun yang menarik, konsumen kini semakin cerdas dan menekankan nilai emosional bukan fungsional saja dalam memilih hunian,” ujarnya di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (4/6/2018).

Atas dasar ini, kata Nawawi, Paramount Land berkomitmen melakukan aktivitas yang dapat melakukan emotional bonding dengan konsumen. Program Salebration 2018 yang mulai dihadirkan di awal tahun merupakan promo cara membayar KPR yang ditawarkan ke konsumen hanya dengan membayar DP 5%, kemudian bisa langsung Akad Kredit.

Selain itu, Paramount Land terus fokus pada penyediaan unit dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan, harga yang affordable, dan kemudahan cara membayar.

Nawawi menambahkan, tren pasar properti saat ini, permintaan hunian lebih banyak berasal dari hunian sedang, ukuran luas yang lebih compact sesuai kebutuhan konsumen dengan beragam pilihan dan desain yang elegan di lokasi strategis.

Tren ini, lanjut dia, telah dilakukan Paramount beberapa waktu lalu dengan produk Latigo Village dan Menteng Village, dimana Paramount Land menyediakan unit contoh yang dapat dilihat langsung oleh konsumen, lengkap dengan infrastruktur dan fasilitas di dalam klaster tersebut.

Menurut Nawawi, hal tersebut menambah keyakinan konsumen untuk membeli karena bisa melihat unit contoh kapan saja tanpa menunggu waktu lama. “Kemudahan-kemudahan inilah yang akan terus kami berikan sebagai bentuk pelayanan terbaik bagi konsumen,” ujarnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]