Home sport Jersey Kombinasi Roma-Liverpool untuk Mohamed Salah
Jersey Kombinasi Roma-Liverpool untuk Mohamed Salah

Jersey Kombinasi Roma-Liverpool untuk Mohamed Salah

0
0

AS Roma menang 4-2 atas Liverpool dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Stadio Olimpico, Kamis dini hari WIB 3 Mei 2018. Akan tetapi, mereka harus rela melihat Liverpool berpesta karena berhasil ke final Liga Champions.

Secara agregat, Roma kalah 6-7 dari Liverpool. Karena di pertemuan pertama, The Reds mampu menang dengan skor 5-2 di kandangnya sendiri.

Usai pertandingan, Roma melalui Twitter pribadinya mengucapkan selamat kepada Mohamed Salah. Gambar karikatur pemain asal Mesir tersebut dilekatkan jersey kombinasi Roma-Liverpool.

“Sangat menyakitkan karena mimpi #ASRoma untuk melaju ke Kiev sudah berhenti, tetapi Anda akan ada di sana dengan warna yang baru. Semga beruntung di final Liga Champions @MoSalah.”

Bukan tanpa alasan jika Roma memberi ucapan selamat secara khusus kepada Salah. Pemain berusia 25 tahun itu dalam dua musim ke belakang selalu jadi andalan I Lupi.

Pada pertemuan kedua tim, saat Salah mencetak gol, dia sama sekali tak melakukan selebrasi. Ikatan emosional dengan tim dan suporter masih membekas hingga saat ini.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]