Home Entertainment Jimin ‘BTS’ kembali Mendapat Ancaman Pembunuhan
Jimin ‘BTS’ kembali Mendapat Ancaman Pembunuhan

Jimin ‘BTS’ kembali Mendapat Ancaman Pembunuhan

0
0

AMERIKA SERIKAT – Lagi, Jimin ‘BTS’ mendapat ancaman pembunuhan. Melalui sebuah screenshoot yang diunggah oleh fansnya, terlihat seseorang mengancam akan menembak Jimin di Konser BTS yang akan digelar September mendatang di Fort Worth Convention Center Arena di Fort Worth, Texas.

Sebagai seorang bintang yang tengah diidolakan orang banyak, Jimin nampaknya juga memiliki haters.

“Saya akan menembak Park Ji Min dengan Glock 19 di Fort Worth pada 16 September, ketika dia menyanyikan ‘Serendipity’. Akan menyenangkan melihat tubuhnya yang tak bernyawa menyentuh lantai. Ia sudah hidup terlalu lama dan selalu menghalangi jalan. Mengapa saya mengatakan ini padamu? Karena tidak ada yang bisa terjadi padaku,” tulis sebuah unggahan yang di screenshoot oleh penggemar BTS ini, seperti dilansir Allkpop .

Jimin BTS

Jimin ‘BTS’. (ist)

Kemudian Army (sebutan penggemar BTS) yang melakukan screeshoot, mengunggah tulisan tersebut ke twitter dan menginformasikannya ke twitter kota Fort Worth, Texas.

“Kami sadar akan ancaman yang dibuat untuk konser BTS (pada bulan September) dan saat ini sedang dalam masa penyidikan,” ujar kepolisian setempat.

BTS mengadakan konser tur dunia ‘Love Yourself’ mereka di Fort Worth Convention Center Arena di Fort Worth, Texas pada 15-16 September , dan dilaporkan langkah-langkah keamanan, seperti kebijakan ukuran tas, akan diadakan di acara tersebut. Namun, tidak ada detektor logam di tempat tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Jimin menerima ancaman kematian. Tahun lalu, pengguna akun Twitter mengancam akan menembak Jimin dari kerumunan di konser BTS ‘Wings Tour’ di Anaheim Honda Center di California pada 1-2 April 2017

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]