Home Celebrity John Cena , Pegulat Yang Jadi Penggemar Boyband
John Cena , Pegulat Yang Jadi Penggemar Boyband

John Cena , Pegulat Yang Jadi Penggemar Boyband

0
0

AMERIKA SERIKAT – Sudah menjadi rahasia umum kalau pegulat John Cena merupakan seorang ARMY, sebutan bagi penggemar boyband Korea Selatan BTS. Belum lama ini pun, pegulat dengan julukan ‘The Invisible Man’ ini menawarkan diri untuk menjadi bodyguard BTS.

Dilansir dari Billboard, boyband pelantun ‘Fake Love’ ini sempat mengalami peristiwa tidak mengenakan ketika tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan. Karena kepopulerannya, tidak heran jika banyak orang yang berebut untuk melihat personel BTS dari jarak dekat. Melihat hal ini, ARMY pun mencoba menjangkau John Cena guna memberikan perlindungan kepada boyband yang digawangi RM itu.

Para Army pun beramai-ramai mentweet tentang pegulat John Cena. Mereka menilai kalau John Cena merupakan orang yang tepat untuk menjadi bodyguard bagi Bangtan Boys. “Kami membutuhkan John Cena dan gengnya untuk meninju mereka yang melewati batas ketika di bandara,” cuit salah seorang penggemar, beberapa waktu lalu.

Ternyata, John Cena pun merespon berbagai tweet yang dialamatkan kepadanya. Melalui akun media sosial pribadinya, ia menawarkan diri untuk menjadi bodyguard bagi boyband favoritnya tersebut.

“Aku tak terlalu update dengan berita terkini tapi apakah BTS membutuhkan seorang bodyguard?. Gila karena selama aku menjalani tur dengan mereka selama setahun, mereka tidak bisa melihatku,” kicau John Cena.

John Cena memang beberapa kali mengunggah foto-foto personel BTS di akun media sosial pribadinya. Ia juga mengakui bahwa dirinya merupakan seorang ARMY.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]