Home sport Jumpa PS Tira, PSMS Dihantui Rekor Buruk Laga Tandang
Jumpa PS Tira, PSMS Dihantui Rekor Buruk Laga Tandang

Jumpa PS Tira, PSMS Dihantui Rekor Buruk Laga Tandang

0
0

PSMS Medan akan melawat ke markas PS Tira, Stadion Sultan Agung, Bantul, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-8, Jumat 11 Mei 2018. Menghadapi tim penghuni degradasi, rekor buruk saat bermain di markas lawan tengah menghantui kubu tim Ayam Kinantan.

Faktanya bisa dilihat dari tiga pertandingan sebelumnya. Ketika berduel di kandang lawan, tim berjuluk Ayam Kinantan itu selalu kalah dan kebobolan 9 gol.

Untuk memutus rekor negatif tersebut, juru taktik PSMS, Djadjang Nurdjaman, mengakui harus memutar otak agar mampu mematahkan statistik buruk yang kadung melekat.

“Catatan statistik kita lengkap. Kita sudah kebobolan 14 gol. Artinya lini pertahanan jelek itu kita perbaiki. Dalam dua kali latihan kemarin sudah kita perbaiki. Mudah-mudahan ada hasilnya,” kata pelatih yang kerap disapa Djanur itu kepada VIVA, Selasa 8 Mei 2018.

Kendati rekor buruk saat main tandang selalu menghantui PSMS, misi mencuri poin dari PS Tira tetap diusung Ayam Kinantan. Tujuannya agar mampu bersaing dengan kontestan Liga 1 lainnya.

“Kita pasang target minimal bisa curi poin di sana,” ungkap Djanur.

Sementara itu, untuk menghadapi PS Tira, PSMS membawa 18 pemain. Dalam lawatannya ke markas The Army, seluruh pemain asing milik PSMS juga disertakan dalam 18 daftar penggawa yang diboyong ke Yogyakarta.

“Besok kita berangkat. Semua pemain asing dibawa,” tutur Djanur.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]