Home sport Juve Jangan Sampai Terpeleset karena Napoli Akan Habis-habisan
Juve Jangan Sampai Terpeleset karena Napoli Akan Habis-habisan

Juve Jangan Sampai Terpeleset karena Napoli Akan Habis-habisan

0
0

Turin – Laga tandang melawan Crotone wajib dimenangi Juventus. Juve mesti menjaga jarak dengan Napoli yang akan habis-habisan demi meraih Scudetto.

Napoli saat ini duduk di posisi kedua dalam klasemen Serie A dengan mengoleksi 78 poin. Tim besutan Maurizio Sarri tertinggal enam poin dari Juventus selaku pemuncak klasemen.

Napoli akan bertandang ke kandang Juventus di Allianz Stadium pada giornata ke-34. Laga tersebut menjadi kesempatan Partenopei untuk memangkas jarak dengan Bianconeri.

Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri, menilai bahwa rivalnya itu akan main habis untuk menjaga peluang merebut Scudetto. Sebab, itu merupakan satu-satunya gelar yang masih mungkin untuk dimenangi Napoli musim ini.

“Tujuan Napoli yang tersisa hanyalah Scudetto dan mereka akan melakukan apa pun untuk membuka kembali perburuan gelar, sementara kami masih punya Coppa Italia, Scudetto tidak boleh lepas dari genggaman kami,” kata Allegri seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

Allegri ingin timnya lebih dulu fokus ke laga tandang melawan Crotone di giornata ke-33 pada Kamis (19/4/2018) dinihari WIB. Mempertahankan jarak enam poin dengan Napoli usai melawan Crotone menjadi hal terpenting untuk Juventus.

“Saya pikir laga paling penting dan menentukan pekan ini adalah laga besok karena unggul enam poin menuju laga hari Minggu (melawan Napoli) akan menjadi selisih yang menentukan… besok kami akan menghadapi Crotone, tim yang sedang dalam performa baik dan tidak layak untuk kalah dari Genoa,” Allegri menambahkan.

“Mereka meraih sebagian besar poin di kandang dan meraih enam poin lebih banyak dari tahun lalu di periode yang sama,” sambungnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]