Home sport Juventus Angkut Lewandowski Jika Higuain Pergi
Juventus Angkut Lewandowski Jika Higuain Pergi

Juventus Angkut Lewandowski Jika Higuain Pergi

0
0

TURIN – Juventus akan mendatangkan Robert Lewandowski pada bursa transfer panas mendatang. Langkah itu untuk mengganti Gonzalo Higuain yang akan dilepas Juventus.

Beberapa hari terakhir, rumor berkembang bahwa Higuain akan dijual Juventus. Nama Higuan pun sudah ada di bursa penjualan pemain Juventus setelah La Vecchia Signora membayar 90 juta euro (Rp1,4 triliun) untuk mengaktifkan klausul pembeliannya dari Napoli.

Dilansir Corriere dello Sport, Minggu (3/6/2018), Juventus berniat mendatangkan Lewandowski apabila Higuan sudah laku terjual. Dana dari hasil penjualan Higuain tersebut bisa dipergunakan untuk mendatangkan lewandowski.

Laman tersebut menyebut Juve tertarik mendatangkan Lewandowksi karena striker Polandia itu ingin mencari petualangan baru di luar Jerman. Philz Zanevi adalah agen Lewandowski yang membeberkan isu kepergian sang pemain. Dia merupakan agen resmi Lewandowski saat ini. Zanevi merupakan seorang agen yang dikenal karena kejeniusannya dalam urusan bisnis pemain.

Zanevi merupakan aktor di balik kepindahan Neymar Jr dari Barcelona menuju PSG dengan rekor transfer 222 juta euro. Harga tersebut menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia sepanjang masa.

“Robert (Lewandowski) merasa butuh perubahan dan tantangan baru dalam kariernya. Manajemen Bayern tahu tentang itu,” ujarnya.

Zanevi menyebut ada satu klub yang sangat tertarik kepada Lewandowski, tetapi meminta orang-orang seperti CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge untuk menghormati keinginan sang striker mencari petualangan baru.

Lewandowski mencetak 41 gol dalam 48 pertandingan kompetitif untuk Munchen musim 2017/2018. Dia diharapkan bersinar untuk Polandia di Piala Dunia Rusia 2018.

Juve dan Munchen telah melakukan bisnis beberapa kali bersama-sama dalam beberapa tahun terakhir. Diantaranya pertukaran antar pemain dengan persyaratan yang menguntungkan seperti Douglas Costa dan Kingsley Coman.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]