Home sport Juventus Siap Datangkan Pengganti Lichtsteiner
Juventus Siap Datangkan Pengganti Lichtsteiner

Juventus Siap Datangkan Pengganti Lichtsteiner

0
0

TURIN – Juventus siap mendatangkan Santiago Arias untuk mengarungi kompetisi 2018/2019. Bek sayap kiri PSV Eindhoven itu diplot sebagai pengganti Stephan Lichtsteiner yang kontraknya habis di akhir Juni 2018.

Arias mengatakan bahwa bermain bersama Juventus adalah impiannya. Arias dilaporkan sudah ke Turin untuk melakukan tes medis. Namun dalam satu kesempatan wawancara, pemain timnas Kolombia itu mengaku belum melakukan apapun dalam proses perekrutan di Juventus.

“Saya juga membaca kabar itu. Tetapi jujur saja, ketika diberitakan bahwa saya berada di Turin, saya masih di Belanda,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport setelah pertandingan persahabatan melawan Mesir di Kolombia, Sabtu (2/6/2018).

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan saya, karena saya tidak mengetahui hal itu sekarang. Tentu saja, mimpi saya untuk bermain di Juventus,” ujarnya.

Di sisi lain, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici dikabarkan berada di tribun penonton untuk memantau pemain Kolombia tersebut ketika menghadapai Mesir yang berkesudahan 0-0

Dilansir transfermarkt.com, harga Arias saat ini mencapai 13,5 juta pounds atau sekitar Rp250 miliar. Sepertinya Juventus tidak akan menemukan kesulitan untuk mendatangkan sang pemain karena harganya yang masih terjangkau.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]