Home sport Kalah dari Kroasia, Mascherano : Kami Harus Banyak Berdoa
Kalah dari Kroasia, Mascherano : Kami Harus Banyak Berdoa

Kalah dari Kroasia, Mascherano : Kami Harus Banyak Berdoa

0
0

NIZHNY NOVGOROD – Hanya keajaiban plus kerja keras yang bisa mengantarkan Argentina lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Selain itu, tim Tango harus lebih banyak berdoa menyusul kekalahan telak dari Kroasia di laga kedua Grup D.

Hasil minor yang terjadi di Stadion Nizhny Novgorod Jumat (22/6) dini hari WIB, memang sangat menyakitkan. Lionel Messi Cs yang butuh kemenangan malah tampil melempem. Tiga gol tanpa balas merusak reputasi Argentina sebagai salah tim favorit di Rusia.

Dengan kekalahan tersebut Argentina masih berada di peringkat ketiga klasemen Grup D. Raihan satu poin membuat tim besutan Jorge Sampaoli harus menang besar saat jumpa Nigeria di laga terakhir pada 27 Juni mendatang. (Baca juga : Tiga Gol Kroasia Bikin Argentina Babak Belur di Rusia)

Gelandang veteran, Javier Mascherano mengaku kecewa sekaligus sedih dengan hasil buruk ini. Sekarang semua mata tertuju pada laga Islandia versus Nigeria.

“Ketika tidak tergantung pada Anda, Anda harus mencoba untuk berdoa dan mendapatkan hasil yang kemudian memberikan kemungkinan hasil terbaik. Kami tidak tahu seberapa layak kami memenuhi syarat untuk bisa lolos,” kata Mascherano dikutip Reuters.

Nasib Argentina kini memang ditentukan pertandingan Islandia kontra Nigeria. Jika di laga tersebut Islandia bisa menang, peluang makin tipis. Hanya dengan hasil imbang yang diperoleh Islandia lawan Nigeria asa Argentina masih terjaga.

“Ini sangat sulit untuk dianaliasa sebab pukulannya terlalu keras. Sekarang bukan waktunya menganalisa. Sekarang adalah waktunya banyak berdoa sambil menunggu mukjizat.”

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]