Home Celebrity Kali Keempat, Anggun Menikah Lagi di Ubud, Bali
Kali Keempat, Anggun Menikah Lagi di Ubud, Bali

Kali Keempat, Anggun Menikah Lagi di Ubud, Bali

0
0

JAKARTA– Jarang digosipkan menjalin asmara lagi, setelah tiga kali gagal dalam pernikahan, mendadak Anggun diberitakan akan menikah di Bali. Di usianya yang ke-44, mantan rocker remaja yang bermukim di Prancis ini dikabarkan akan menggelar pernikahan di resort miliknya di Ubud, Bali, Kamis (16/8/2018) besok.

Sumber yang dikutip kantor berita Antara, Rabu (15/8/2018) menyatakan, artis Indonesia yang berjaya di pentas musik dunia ini sangat tertutup untuk media. “Tidak boleh ada liputan. Itu permintaan Anggun langsung,” kata narasumber yang tidak mau diungkapkan namanya, di Ubud, Gianyar, Rabu.

Menurut keterangan, pintu masuk resort ‘Omah Padi’ milik Anggun sudah banyak janur kuning dari daun kelapa siap menyambut para tamu undangan dari dalam negeri dan luar negeri. Beberapa pekerja juga tampak sibuk keluar-masuk mempersiapkan lokasi acara resepsi pernikahan Anggun.

Dikenal dengan nama remaja Anggun Cipta Sasmi, namun kini menetapkan brand nama Anggun saja, putri teaterawan Darto Singo – Dien Herdina itu lahir di Jakarta 1974. Sejak lagu ‘Tua Tua Keladi’ namanya melesat, dan kemudian ‘go international’ setelah ditangani manager dan kekasihnya yang asal Prancis.

Pada tahun 1992, di usia 18 tahun, pelantun lagu “Tua Tua Keladi” (1990) ini menikah dengan Michel Georgea, yang kemudian berakhir di tahun 1999. Kemudian di tahun 2004 ia kembali menikah dengan Olivier Maury, tapi pernikahannya kandas di tahun 2006.

Empat tahun kembali Anggun menikah dengan seorang pria bernama Cyril Montana di tahun 2010. Dari pernikahannya yang ketiga inilah, lahir seorang anak perempuan bernama Kirana Cipta Montana Sasmi

Mengutip dari sumber terpercaya, pria beruntung yang menikahi Anggun kali ini adalah Christian Kretschmar. “Suami Anggun sekarang warga Prancis dan keturunan Prancis dengan Jerman,” ujar sumber tersebut.

Christian Kretschmar lahir di Kota Detmold, Jerman tahun 1968. Dia berprofesi sebagai fotografer dan dekat dengan dunia musik. Ia kini tinggal di Prancis, satu negara dengan Anggun. Pernikahan ini akan menjadi pernikahan keempat Anggun

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]