Home Fashion Kali Ketiga, Ini Kolaborasi Kosmetik Kylie Jenner dan Khloe Kardashian
Kali Ketiga, Ini Kolaborasi Kosmetik Kylie Jenner dan Khloe Kardashian

Kali Ketiga, Ini Kolaborasi Kosmetik Kylie Jenner dan Khloe Kardashian

0
0

Bisnis yang dilakoni oleh Kylie Jenner tak hentinya merilis produk-produk terbarunya. Saat ini, kali ketiga kolaborasi kosmetik Kylie Jenner dan Khloe Kardashianakan dirilis.

Sejak 2017, kolaborasi ketiga ini akan mengusung tema merah muda yang populer digunakan oleh Kylie Cosmetics. Secara keseluruhan, koleksi ini menampilkan empat produk kosmetik.

Di dalam koleksi ini menunjukkan dalm satu paket utuh, terdapat dua matte lip, satu lip liner, sebuah highlighter, dan sebuah palet eyeshadow.

Palet eyeshadow ini memiliki sembilan warna dengan tekstur yang unik. Ada empat warna dengan tampilan metalik dan lima warna bertekstur matte.

Sementara untuk produk lipstik, koleksi ini menampilkan warna pink pastel dan peach muda. Dilengkapi dengan lipliner berwarna cappucino. Itu akan menampilkan warna yang cantik pada bibir.

Kolaborasi Kosmetik Kylie Jenner dan Khloe Kardashian. (Instagram/@kyliecosmetics)
Kolaborasi Kosmetik Kylie Jenner dan Khloe Kardashian. (Instagram/@kyliecosmetics)

Sayangnya, banyak komentar negatif terkait kemasan produk kosmetik ini meski belum resmi diluncurkan. Kebanyakan warganet menilai bahwa kemasan terbaru dari Koko Collection by kylie Jenner ini sangat murahan.

Selain itu, Kylie Jenner juga dianggap tidak kreatif karena desainnya mengikuti warna Kylie Skin yang baru saja dirilis pertengahan bulan Mei lalu.

Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)
Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

Diketahui bahwa Kylie Jenner melebarkan sayap usahanya ke ranah skincare. Produk Kylie Skin tersebut dikemas dengan nuansa merah muda yang lembut.

Kylie Skin merilis enam produk sekaligus. Di antaranya ada Foaming Face Wash, Vanilla Milk Toner, Walnut Face Scrun, Face Moisturizer, Eye Cream, dan Vitamin C Serum.

 

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *