Home sport Kata Wenger, Begini Pentingnya Liga Europa Bagi Arsenal
Kata Wenger, Begini Pentingnya Liga Europa Bagi Arsenal

Kata Wenger, Begini Pentingnya Liga Europa Bagi Arsenal

0
0

INGGRIS – Arsenal sangat sulit untuk bisa menembus Liga champions musim depan. Manajer Arsene Wenger mengakui Liga Europa menjadi ajang yang bisa menolong untuk bisa bertarung lebih jauh pada musim 2018/2019.

Hingga pekan ke 33 ini, The Gunners masih berada di urutan enam klasmen Liga Inggris. Ini berarti berjarak 13 angka dari Tottenham Hotspurs yang ada di posisi empat atau batas akhir tim yang bisa ikut Liga Champions musim depan.

Meski begitu, masih ada celah bagi Arsenal untuk bisa berlaga di kompetisi elite Eropa itu pada musim depan. Tiket itu bisa didapat bila bisa memenangkan Liga Europa.

Wenger menyadari benar hal itu. “Kami punya tugas besar besok malam,” ujarnya di laman resmi klub. “Kami sekarang ada di posisi yang kuat. Besok akan jadi pertandingan yang penting bagi kami.”

Pelatih asal Prancis ini kemudian menjelaskan posisi tim-nya di kompetisi lokal. “Liga Europa adalah kompetisi yang pentung buat kami. Semua tahu situasi kami di Liga Premier sangat sulit untuk. Liga Europa ini adalah target besar kami,” katanya.

Arsenal akan menjalani leg kedua babak perempat final dengan tandang ke markas CSKA Moscow. Pada leg pertama, tim London utara ini memetik kemenangan 4-1 sehingga dalam laga yang akan digelar Jumat (13/4/2018) dini hari WIB itu, Arsenal unggul dengan agregat 4-1.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]