Home Tech KEF Luncurkan Speaker Rp 38 Juta di Indonesia
KEF Luncurkan Speaker Rp 38 Juta di Indonesia

KEF Luncurkan Speaker Rp 38 Juta di Indonesia

0
0

Jakarta – Pasar audio high-end Indonesia kembali kedatangan pemain baru. Dengan menggandeng distributor resmi V2 Indonesia, KEF akan menghadirkan produk audio high-endnya ke konsumen di Indonesia, salah satunya yang dibandrol dengan harga Rp 38 juta.

“Inti dari KEF adalah kita ingin memastikan bahwa setiap orang dapat menikmati musik sebagaimana musik tersebut harus didengarkan,” kata General Manager KEF di Asia Pasifik, Lawrence Chu kepada wartawan di Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

“Bagaimana musik itu direkam, bagaimana komposer dan engineer ingin musik itu didengar, dan kami ingin membawa suara tersebut kepada anda melalui speaker kami,” sambungnya.

Sebagai produsen produk audio high-end, KEF tentu mengutamakan kualitas dan desain yang tak lekang dimakan waktu.

“Kami ingin memastikan bahwa apapun yang kami rancang terlihat bagus dan enak dipandang dan juga timeless,” ujar Chu.

“Kami ingin memastikan bahwa produk kami tahan lama. Itulah mengapa kami memastikan bahwa produk yang kami buat memiliki kualitas yang sangat baik,” tambahnya.

Sedangkan KEF menggunakan teknologi yang unik untuk digunakan dalam speakersnya. Teknologi yang dinamai Uni-Q ini merupakan teknologi ciri khas dari KEF yang meningkatkan performa speakers secara signifikan.

Speaker High-End KEFSpeaker High-End KEF Foto: detikiNET/Virgina Maulita Putri

“Uni-Q sesungguhnya adalah teknologi single point source dimana kita memindahkan frekuensi tinggi dan frekuensi rendah untuk keluar dari satu titik,” jelas Chu.

“Tidak seperti speaker lain di pasar mereka memiliki tweaker dan mid-range. Yang kita lakukan di KEF adalah kita menggabungkan keduanya dan menyebutnya teknologi Uni-Q,” lanjutnya.

KEF sendiri memiliki beberapa produk unggulan yang telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi. Seperti speaker portable Muo, speaker LS50 Wireless, dan rangkaian lini Porsche Design.

KEF hadir di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. Selain itu produk KEF dapat ditemukan secara online di toko resmi KEF di beberapa marketplace.

Produk yang dibawa KEF ke Indonesia beragam, mulai dari wireless speaker hingga noise cancelling headphones dengan rentang harga yang beragam.

Speaker Wireless MUO dibanderol dengan harga 4,3 juta Rupiah. Sedangkan untuk Speaker LS50 Wireless dibanderol dengan harga 34 hingga 38 juta Rupiah.

Untuk seri Porsche Design, Bluetooth Speaker Gravity One dihargai 6,3 juta Rupiah. Bluetooth Earphones Motion One dihargai 4,2 juta Rupiah dan Noise Cancelling Headphones Space One dihargai 6,6 juta Rupiah.

KEF merupakan perusahaan audio yang didirikan oleh Raymond Cooke 57 tahun yang lalu di Maidstone, Inggris. KEF sendiri memiliki filosofi kunci yang dipegang dalam membangun portofolio produknya, yaitu memastikan bahwa setiap orang dapat menikmati musik sebagaimana musik tersebut harus didengarkan.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]