Home sport Keita Balde: Sulit untuk Menolak Tawaran Inter
Keita Balde: Sulit untuk Menolak Tawaran Inter

Keita Balde: Sulit untuk Menolak Tawaran Inter

0
0

MILAN – Pada bursa transfer musim panas 2018, Inter Milan memboyong delapan pemain anyar, yang salah satunya adalah Keita Balde Diao dari AS Monaco. Dalam konferensi persnya, Balde mengungkapkan bahwa tidak sulit baginya untuk memilih bergabung dengan Inter, lantaran winger asal Senegal itu memang sudah mengagumi Nerazzurri sejak lama.

Balde sendiri baru satu musim membela Monaco. Sebelumnya, ia merumput bersama Lazio. Pada bursa transfer musim panas 2017, Inter sebenarnya sudah dikaitkan bakal merekrut Balde. Kala itu, Balde menjadi rebutan Juventus, Inter, hingga AC Milan. Kendati demikian, pada musim panas lalu Balde justru merapat ke Monaco.

“Sejarah klub ini selalu membuat saya kagum. Inter adalah tim yang saya selalu sukai, sejak saya masih kecil. Ketika Anda memiliki kesempatan untuk datang ke Inter, sulit untuk mengatakan tidak,”ungkap Balde, seperti diwartakan laman resmi Inter Milan, Jumat (24/8/2018).

“Saya sangat menikmati waktu saya di Monaco, tetapi saya ingin berterima kasih kepada klub Nerazzurri karena telah membawa saya ke sini. Liga Italia adalah liga yang tangguh, yang saya sudah tahu dan di mana saya bisa terus berkembang,” lanjut winger berusia 23 tahun itu.

 

Balde pun menerangkan bahwa ia mengagumi sosok pelatih Inter, Luciano Spalletti. Ia percaya bahwa Spalletti bisa membuatnya lebih berkembang lagi. Maka dari itu, begitu mendapat kesempatan bergabung dengan Inter, Balde langsung menerimanya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]