Home Celebrity Kembali Jalani Sidang Cerai, Sule Kekeuh Ogah Pisah
Kembali Jalani Sidang Cerai, Sule Kekeuh Ogah Pisah

Kembali Jalani Sidang Cerai, Sule Kekeuh Ogah Pisah

0
0

BANDUNG – Sidang cerai Sule dan Lina kembali digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Kamis (5/7/2018). Sule yang hadir di persidangan bersikukuh tidak ingin berpisah dengan wanita yang sudah 20 tahun dinikahinya tersebut.

“Iya (ingin mempertahankan). Buat apa, karena perpisahan itu dibenci sama Allah SWT. Segala masalah itu bisa diselesaikan, bisa, enggak mungkin enggak, terkecuali setan yang menggoda iman itu,” kata Sule yang ditemui wartawan di pengadilan.

Mengenai prahara yang menimpa rumah tangganya, Sule tetap bungkam dan memilih untuk tidak mempublikasikan masalah pernikahannya.

“Hanya kitalah yang tahu dan Tuhan, itu aja. Karena, kalau masalah itu, kecil bisa jadi kecil kalau kita kecilkan. Kecil bisa jadi besar kalau kita besarkan. Kalau saya inginnya masalah ini menjadi kecil. Kalau mereka ingin besar, ya terserah,” ucap ayah kandung Rizki Febrian tersebut.

Keputusan Sule untuk menutup mulut tentang perceraiannya sempat memunculkan spekulasi negatif. Beredar rumor jika bintang sitkom ‘Awas Ada Sule’ sudah menikah lagi.

“Silakan orang mau bilang saya kawin lagi, silakan. Orang-orang bilang saya selingkuh sama pramugari, anaknya sudah dua, silakan. Itu yang nulis hubungannya sama Allah SWT,” papar Sule.

“Itu nanti, saya nggak bisa ngomong. Sekarang saya ngomong nggak benar, tahu-tahu benar gimana? Lihat nanti pembuktiannya benar atau nggak,” ucapnya.

Seperti diketahui, Lina mengajukan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama Cimahi pada 20 April 2018.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]