Home sport Kembali Tajam, Benzema Bakal Teken Kontrak Baru dengan Madrid
Kembali Tajam, Benzema Bakal Teken Kontrak Baru dengan Madrid

Kembali Tajam, Benzema Bakal Teken Kontrak Baru dengan Madrid

0
0

MADRID – Penyerang utama Real Madrid, Karim Benzema, tampil cukup menjanjikan di awal Liga Spanyol 2019-2020. Benzema berhasil mengoleksi enam gol dari tujuh pertandingan yang ia lalui bersama tim asuhan Zinedine Zidane tersebut di Liga Spanyol musim ini.

Kembali tajamnya penyerang asal Prancis itu pun cukup tak disangka-sangka. Sebab Benzema dalam beberapa tahun terakhir bisa dikatakan kurang tajam meski berstatus sebagai striker andalan tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Aksi Karim Benzema saat sedang bela Madrid

Karena sempat meragukan kualitas Benzema itu, Madrid akhirnya mencoba mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Nama Luka Jovic pun menjadi pemain yang pada akhirnya didatangkan untuk dijadikan pelapis Benzema jika ia gagal tampil baik di musim 2019-2020.

Akan tetapi, Benzema justru memperlihatkan performa yang luar biasa di awal musim ini. Koleksi enam golnya di Liga Spanyol 2019-2020 itu menjadikannya sebagai top skor sementara, berbarengan dengan Gerard Moreno (Villarreal) dan Lorenzo Jesus Moron (Real Betis) yang sama-sama mengumpulkan enam gol.

Karena sudah mampu kembali tajam lagi, Madrid dikabarkan tengah mempersiapkan dokumen baru untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 31 tahun itu. Laporan dari Sportsmole, Rabu (9/10/2019), mengatakan kontrak Benzema yang akan habis pada Juni 2021 itu bakal diperbarui hingga musim panas 2022 nanti.

Pertukaran pemain, Benzema dengan Vinicius Junior

Jadi tampaknya Jovic masih perlu bersabar menjadi yang kedua di Madrid. Semua itu dikarenakan Benzema sepertinya akan masih menjadi penyerang andalan Los Blancos di beberapa pertandingan selanjutnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *