Home sport Kerap Blunder, Liverpool Lepas Loris Karius
Kerap Blunder, Liverpool Lepas Loris Karius

Kerap Blunder, Liverpool Lepas Loris Karius

0
0

JAKARTA – Penjaga gawang Loris Karius meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan klub Turki Besiktas, Sabtu (25/8/2018). Karius dipinjam selama dua tahun.

Kiper asal Jerman berusia 25 tahun itu telah membuat 49 penampilan untuk The Reds sejak bergabung dengan klub dari Mainz pada tahun 2016. Namun, dia duduk di bangku cadangan pada laga pembuka Liga Primer 2018/2019 melawan West Ham United.

Karius meninggalkan klub setelah Liverpool kedatangan kiper asal Brasil Alisson Becker dari AS Roma, dengan biaya transfer menembus rekor dunia untuk seorang kiper.

Mantan pemain junior Manchester City melakukan dua kali blunder saat Liverpool kalah di final Liga Champions 2018 dari Real Madrid. Tetapi, setelah itu diumumkan bahwa Karius menderita gegar otak setelah bertabrakan dengan Sergio Ramos sebelum blunder terjadi.

“Semua orang di LFC berharap Loris mendapatkan keberuntungan terbaik selama masa pinjamannya,” kata klub itu dalam pernyataan di laman resmi liverpoolfc.com.

“Pemain berusia 25 tahun itu akan menghabiskan sisa 2018-19 dan keseluruhan musim 2019-20 Super Lig, yang telah memulai kampanye baru dengan kemenangan liga back-to-back.”

Besiktas akan melakoni leg pertama play-off Liga Europa 2018/2019 melawan Partizan, Kamis (30/8/2018) dan melanjutkan jadwal liga mereka di kandang Antalyaspor pada Minggu malam.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]