Home Celebrity Kerap Pamer Kehidupan Kuliah, Prilly Latuconsina Kena Semprot
Kerap Pamer Kehidupan Kuliah, Prilly Latuconsina Kena Semprot

Kerap Pamer Kehidupan Kuliah, Prilly Latuconsina Kena Semprot

0
0

Jakarta – Prilly Latuconsina kini kena semprot netizen. Hal itu dikarenakan dirinya disebut kerap memamerkan kehidupan kuliah.

Masalah itu bermula saat Prilly memposting sedang tiduran usai kelas kuliah selesai. Dari situ kemudian netizen muncul untuk mengomentari hal tersebut.

“Gambaran mahasiswi kelas pagi yang lelah. Nemu spot enak dikit langsung tiduran #CampusLife,” tulis Prilly Latuconsina di Instagram saat dikutip detikHOT, Kamis (2/8/2018).

“Prill sebaiknya ga usah sebut2 kuliyah2 mulu kesannya kamu pamer. Orang yang ga suka pasti akan bilang lebay. Lagian banyak artis2 lain yg kuliah tp ga kaya kamu tiap hari kegiatan di kampus dipamerin. Seharusnya ga perlu kuliah dipamerin nyontoh Tasya Kamila. Dia gak pernah pamer di sosmed tapi hasilnya bagus. Tp itu ya sah2 saja cuma itu bs undang orang tuk bully kamu krn yg kuliah bukan cuma km. Byk artis yg dah berhasil tp ga pamer kaya kamu. Prilly itu kalo sya perhatikan tipe org pamer dlm segala hal, rmh br dibangun dipamerin,” komen akun @niken**lizabeth.

Prilly yang melihat hal itu pun langsung membalasnya. Bintang film ‘Hangout’ itu merasa setiap yang diposting di Instagram selalu bermuatan positif.

“Maaf ya aku ingin instagram aku isinya positif. Kuliah, karya dan sebagainya. Aku ingin postingan aku menginspirasi followers aku untuk kuliah dan semangat dalam pendidikan. Kalau posting yang positif aja dikira mamer maunya posting apa? Hehehe? Posting produk dibilang bosen, posting makan dibilang rakus, posting sama pacar dibilang contoh yg gak baik. Lalu maunya posting apa? Netizen oh netizen. Kalau emang gak suka ya unfollow aja gapapa kok hehe,” balas Prilly.

Prilly Latuconsina merasa tiap orang berbeda-beda dalam bermain media sosial. Baginya, media sosial seperti Instagram itu seperti buku diary.

“Setiap orang punya gayanya sendiri-sendiri dalam bermain social media. Saya selalu bilang instagram adalah my diary. Jadi saya akan posting keseharian saya, dan saat ini keseharian saya memang kuliah. Begitu mbaknya. Yuk piknik yuk,” tukasnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]