Home Mobile Keren Tanpa Bezel, Ini Bocoran Desain Samsung Galaxy S10
Keren Tanpa Bezel, Ini Bocoran Desain Samsung Galaxy S10

Keren Tanpa Bezel, Ini Bocoran Desain Samsung Galaxy S10

0
0

SEOUL – Tahun depan akan menandai peluncuran smartphone Galaxy S generasi ke-10. Sejumlah laporan mengklaim Samsung mendesain ulang besar-besaran produk smartphone-nya.

Desain ulang tersebut akan diawali dengan peluncuran flagship terbarunya pada bulan Januari. Nah baru-baru ini akun Twitter Ice Universe memberikan bocoran prototipe Galaxy S10. Sang pemberi informasi mengacu pada desain sebagai “beyond”, yang merupakan nama kode Samsung untuk pengembangan andalan berikutnya.

Dengan mengambil konsep Infinity Display ke tingkat yang sama sekali baru, desain keren itu menyingkirkan bezel bagian atas seluruhnya. Dan untuk memuaskan banyak orang, tidak ada notch (takik) yang dihadirkan.

Selain itu, bezel bawah dipangkas besar sehingga ketebalannya sama dengan bagian samping. Karena kurangnya bezel, tampaknya tidak ada sensor yang terlihat di bagian depan. Ini mengindikasikan sensor disematkan dalam modul munculan seperti yang ditampilkan Oppo Find X.

Mengutip akun Twitter Ice Universe, laman Phone Arena, Kamis (21/6/2018), sensor bisa juga disembunyikan di bawah layar. Bila benar, maka kita akan melihat Samsung menyertakan pemindai sidik jari di-display yang rumornya sudah beredar sebelumnya.

Perangkat juga dikabarkan membawa kamera penginderaan 3D di bagian depan. Dengan tujuan, sanggup mengambil teknologi FaceID seperti Apple.

Desain tanpa bingkai tidak sesuai dengan laporan sebelumnya yang menyatakan, flagship mendatang membawa layar 6,2 inci. Layarnya mampu mengeluarkan suara sehingga menghilangkan kebutuhan untuk speaker.

Pun seperti terlihat pada gambar di atas, Samsung sekali lagi diprediksi menyertakan tombol Bixby khusus di sisi kiri frame, bersama pengaturan volume tepat di atasnya. Desain itu pada akhirnya akan disertai kunci daya di sisi kanan handset.

Mengingat peluncuran Galaxy S10 setidaknya masih enam bulan lagi, sangat masuk akal ini hanya bisa menjadi gambar modifikasi dari Galaxy S9 atau S9+. Kalau berubah menjadi prototipe, itu masih bisa menjadi subjek yang berubah setiap saat.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]