Home sport Kicauan Penggawa Inggris Setelah Kalah di Semifinal
Kicauan Penggawa Inggris Setelah Kalah di Semifinal

Kicauan Penggawa Inggris Setelah Kalah di Semifinal

0
0

MOSCOW – Skuat Timnas Inggris berbagi rasa sakit setelah gagal lolos ke final Piala Dunia 2018. Lewat media sosial, penggawa Three Lions mulai mengekspresikan diri mereka.

Inggris gagal melangkah ke babak final Piala Dunia 2018 setelah kalah 1-2 dari Kroasia di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan Kroasia dicetak Mario Mandzukic di babak kedua perpanjangan waktu.

Inggris harus menunggu empat tahun lagi untuk menjuarai Piala Dunia. Terakhir mereka mengangkat trofi tersebut pada tahun 1966. Sementara bagi Kroasia, kemenangan itu mengantarkan mereka untuk kali pertama tampil di final Piala Dunia.

Setelah kekalahan menyakitkan tersebut, para pemain Inggris pun meminta maaf karena tak mampu mewujudkan ekspetasi para penggemar untuk menjuarai Piala Dunia 2018. Melalui media sosial, pemain Inggris tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada para penggemar yang tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada tim.

Winger, Jesse Lingard berkata: “Adalah suatu kehormatan untuk mewakili negara saya di Piala Dunia. Skuad yang kami miliki adalah sekelompok pemuda yang mau belajar dan memberikan segalanya. Kami bisa berjalan dengan kepala tegak. Terima kasih kepada semua orang yang mendukung perjalanan tim. kami tidak berhenti di sini! ”

Bek tengah, Harry Maguire berkata: “Hancur. Benar-benar musnah. Terima kasih kepada para penggemar atas dukungan luar biasa Anda.”

Kapten Harry Kane mengatakan kepada followernya: “Ini sangat menyakitkan. Ini akan terasa sakit untuk sementara waktu. Namun kami patut berbangga dan kami akan kembali. Terima kasih atas semua dukungan Anda.”

Striker Marcus Rashford mengatakan: “Untuk sekarang, ini benar-benar sulit tetapi tim ini istimewa. Kami akan kembali. Mudah-mudahan ini hanyalah permulaan.”

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]