Home sport Kleberson Puji Langkah Man United Boyong Wan-Bissaka
Kleberson Puji Langkah Man United Boyong Wan-Bissaka

Kleberson Puji Langkah Man United Boyong Wan-Bissaka

0
0

LONDON – Kleberson memberikan komentar soal keputusan mantan klubnya, Manchester United, memboyong Aaron Wan-Bissaka pada jendela transfer musim panas 2019. Kleberson menyebut bahwa keputusan Man United merekrut Wan-Bissaka adalah langkah cerdas.

Sebagaimana diketahui, saga transfer Wan-Bissaka menuju Man United memang telah berakhir beberapa hari lalu. Ya, Wan-Bissaka akhirnya resmi diboyong oleh manajemen Man United di jendela transfer musim panas 2019.

Aaron Wan-Bissaka diperkenalkan sebagai pemain Man United

Pihak Man United sendiri harus membayar mahar besar untuk menebus Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Ya, Man United disebut-sebut harus mengeluarkan uang sebesar 55 juta euro atau sekira Rp875 miliar untuk mendapatkan servis Wan-Bissaka.

Keputusan Man United merekrut Wan-Bissaka dengan nilai transfer yang teramat tinggi memang menuai kontroversi. Terlebih banyak yang masih menaruh keraguan terhadap kualitas yang dimiliki oleh fullback kanan berusia 21 tahun tersebut.

Akan tetapi pandangan berbeda diutarakan oleh Kleberson soal keputusan Man United merekrut Wan-BIssaka. Kleberson menyebut bahwa manajemen Man United telah melakukan investasi tepat dengan memboyong Wan-Bissaka pada musim panas ini.

“Saya sadar betul bahwa nilai transfernya menjadi perbincangan, karena 50 juta pounds merupakan jumlah uang yang besar untuk dihabiskan hanya untuk membeli satu pemain,” ucap Kleberson, seperti disadur dari BBC Sport, Kamis (11/7/2019).

Aaron Wan-Bissaka diperkenalkan sebagai pemain Man United

“Akan tetapi sejatinya Manchester United memang membutuhkan pemain seperti Aaron Wan-Bissaka. Pasalnya menurut pandangan saya, dia sangat cepat, agresif dan juga mempunyai tubuh yang atletis,” sambungnya.

“Dia akan mendapatkan kesempatan yang besar untuk bermain di klub yang besar. Dia merupakan rekrutan yang bagus, dan saya yakin dia akan memberikan energi yang besar untuk tim ini,” tutup mantan personel Timnas Brasil tersebut.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *