Home Fashion Kolaborasi FIFA-Adidas Hadirkan Tas Eksklusif dengan Label Mewah
Kolaborasi FIFA-Adidas Hadirkan Tas Eksklusif dengan Label Mewah

Kolaborasi FIFA-Adidas Hadirkan Tas Eksklusif dengan Label Mewah

0
0

WANITA dengan status sosial tinggi tak pernah lupa menenteng tas mewah bermerek dunia dengan kualitas yang tak terbantahkan. Untuk mengakomodasi hal tersebut, sejumlah brand tas high class mengeluarkan koleksi anyar dengan model eksklusif dan ikonik bersentuhan elegansi modern.

Gempita FIFA World Cup 2018 yang digelar di Moskow, Rusia, sejak 14 Juni 2018 dimeriahkan oleh luxury brand, Louis Vuitton, dengan meluncurkan koleksi edisi terbatas hasil kolaborasi dengan FIFA dan Adidas. Seperti tahun-tahun sebelumnya, rumah mode asal Prancis tersebut menyediakan kembali FIFA World Cup Trophy Travel Case. Koper ini bakal melindungi dan mengangkut trofi juara World Cup keliling dunia hingga pertandingan final FIFA World Cup 2018 .

Dibuat khusus dengan tangan di workshop bersejarah Louis Vuitton di Asnieres, Prancis. Edisi baru travel case trofi juara World Cup 2018 didesain elegan. Inovasi mutakhir pada garis rancang diciptakan dengan tidak meninggalkan unsur tradisional savoir-faire . Kedelapan sudut koper dilindungi bahan kulit sapi, sedangkan enam kunci pengamannya dari logam ruthenium warna abu-abu dan diberi simbol Ru (baca: Rusia, untuk menghormati tuan rumah penyelenggara). Sekelilingnya dihias ukiran laser dari monogram titanium.

Kemitraan Louis Vuitton dengan FIFA juga disertai kolaborasi bersama Adidas. Louis Vuitton menciptakan edisi terbatas FIFA World Cup Official Match Ball Collection Trunk untuk menyimpan 13 bola Piala Dunia-buatan Adidassejak turnamennya digelar pada 1970. Nah yang menarik, pada tahun ini Louis Vuitton turut meluncurkan koleksi kapsul Louis Vuitton 2018 FIFA World Cup Russia Official Licensed Product Collection. Koleksinya meliputi tas jinjing Keepall, ransel Apollo, serta aksesori seperti dompet, koper, dan sarung paspor. Setiap atribut terbuat dari material kulit dan menyematkan lambang LV yang muncul pertama kali di koper milik Gaston-Louis Vuitton (1883-1970).

Tas ini dihadirkan dalam tiga warna utama, yaitu hitam, biru, dan merah. Adapun rumah mode ternama asal Inggris Burberry menghadirkan tas koleksi terbaru bernama D-Ring. Terinspirasi dari detail ikonis Heritage Trench Coat, Burberry memberikan aksen tersebut pada tas ini. Tas D-Ring mengadopsi detail ring yang telah lama diaplikasikan pada jas hujan yang menjadi identitas Burberry. Pertama digunakan pada 1912, sebagai penyambung tali untuk mantel ikonisnya, kini Burberry memanfaatkan D-Ring untuk melengkapi detail dan menambah kegunaan tas modern ini. Warna yang digunakan juga hadir dalam dua pilihan, yaitu silver dan vintage brass .

Tas D-Ring hadir dalam tiga ukuran, yakni mini, small, serta medium. Selain itu, tas ini juga memiliki dua pilihan tali bahu dengan material kulit atau rantai. Warna yang ditawarkan Burberry untuk produk yang datang dari koleksi Pra-Musim Gugur 2018 ini juga beragam, mulai warna cerah seperti coral pink dan merah, hingga warna ikonis Burberry yaitu hitam, stone , dan vintage Burberry check . Tas model selempang yang memiliki interior kulit yang cukup luas ini sangat cocok dipakai sehari-hari maupun untuk traveling . Bentuk tas ini juga direferensi dari arsip koleksi tas Burberry, “Bursac”, siluet box dengan penutup flap yang panjang.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]