Home Fashion Koleksi Anyar Tas Minimalis Modern
Koleksi Anyar Tas Minimalis Modern

Koleksi Anyar Tas Minimalis Modern

0
0

LABEL aksesori khas anak muda dengan gaya trendi dan kekinian sudah mengeluarkan koleksi terbaru, terutama untuk produk tas, memasuki musim baru ini.

Segera dapatkan tas eksklusif tersebut bagi Anda yang selalu fashionable dan tak mau ketinggalan zaman. Strathberry misalnya, kembali menawarkan jajaran tas wanita dengan desain bergaya minimalis nan modern.

Nama Strathberry memang masih terbilang baru di jagat fashion internasional, namun berkat kualitas desain serta material yang digunakan, label tas premium asal Skotlandia itu kini berhasil mendulang popularitas dalam kurun waktu kurang dari empat tahun sejak pertama kali dilansir pada 2013. Label yang berbasis di Kota Edinburgh ini awalnya populer di tengah blogger maupun influencer fashion.

Sejumlah fashion blogger ternama seperti Jane Aldridge (Sea of Shoes) dan Marina Ingvarsson merupakan segelintir selebriti Instagram yang kerap mengunggah foto penampilan mereka dengan tas Strathberry. Tak hanya dari kalangan fashion, beberapa selebriti seperti Lady Gaga, Olivia Culpo, dan Julianne Hough juga tertangkap kamera tengah menjinjing tas lansiran label rintisan pasangan suami-istri Guy dan Leeanne Hundleby tersebut.

Koleksi tas Strathberry memiliki kekhasan di bagian metal bar yang menjadi aksen closure praktis dan sarat kesan modern. Aksen ini tampak begitu selaras sekaligus menguatkan karakter rancangan tas yang minimalis.

Untuk semester kedua tahun 2018, Strathberry mengangkat inspirasi gaya personal penyanyi pop Prancis era ‘60- an, yakni Francoise Hardy, kemudian mengolahnya ke dalam pemilihan warna serta permainan motif unik yang mendekorasi koleksi tas mewah terbarunya.

Adapun setelah sukses dengan kolaborasi pertamanya yang hadir pada musim gugur tahun lalu, Coach x Selena Gomez kembali hadir dengan rangkaian produk baru tahun ini. Jika koleksi pertamanya menggunakan warna hitam, putih, dan merah yang vibrant , kali ini palet warna yang dipilih cenderung lebih lembut dan bernuansa pastel.

Dirancang dengan mencerminkan gaya berbusana Selena yang playful , koleksi kali ini memiliki beragam produk yang berkesan cantik sekaligus sporty , dan elegan sekaligus edgy .

Setiap produk diberikan sentuhan khas Selena, seperti moto “Not Perfect, Always Me”, yang ditulis sendiri oleh wanita berusia 26 tahun tersebut, serta motif kelinci yang merupakan hasil dari imajinasinya.

Dua jenis tas baru diperkenalkan melalui koleksi ini, yaitu The Bond, handbag dengan detail kristal serta pita, dan The Trail, cyllinder top handle bag yang juga bisa dikenakan sebagai tas selempang. Selain tas dan produk kulit kecil, koleksi ini juga menghadirkan berbagai busana siap pakai dan aksesori yang memancarkan sisi feminin yang kuat.

Beberapa di antaranya adalah silk slips dengan renda, ultra-soft sweaters , dan hoodies dengan warna pastel yang terinspirasi dari gaya retro. Selena mengaku, sangat bangga dengan koleksi ini. Nah yang paling dia cintai dari bekerja dengan tim Coach adalah mereka tahu bagaimana caranya berpakaian, semua terasa “authentic” sejak awal.

Melalui pernyataan tersebut, sang direktur kreatif, Stuart Vevers, juga mengungkapkan kebahagiaannya dengan bekerja bersama Selena. Dia mengatakan, suka bekerja dengan Selena karena membawa sudut pandang yang kuat ke proses perancangan.

Dia ingin semua produk mencerminkan gaya dan pesonanya. Koleksi Coach x Selena Gomez terbaru ini sudah bisa dipesan melalui situs resminya sejak 14 Agustus 2018 dan tersedia di gerai Coach di seluruh dunia mulai 31 Agustus 2018.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]