Home Celebrity Koleksi Digital Langka Suicide Silence Segera Dirilis
Koleksi Digital Langka Suicide Silence Segera Dirilis

Koleksi Digital Langka Suicide Silence Segera Dirilis

0
0

RIVERSIDE – Grup band Suicide Silence segera merilis koleksi digital yang langka pada 14 Juni mendatang. Ya, band pengusung genre deathcore asal Riverside, California, Amerika Serikat ini bakal menghadirkan koleksi yang diberi tajuk Rare Ass Shit.

Rare Ass Shit akan berisikan lagu-lagu yang pernah muncul di album EP pertama yang berjudul sama dengan nama band Suicide Silence pada 2005. Sebagian lagu lainnya berasal dari rekaman praproduksi yang hadir di debut full album The Cleansing (2007).

“Kami sekarang ingin mengungkapkan bahwa trek dari EP Self-Titled 2005 kami akan menjadi 5 lagu pertama pada rilisan ‘Rare Ass Shit‘ kami yang akan datang yang akan tersedia untuk dibeli secara digital/streaming bulan depan. Lebih detail segera! #SuicideSilence #SSArchives #RareAssShit #RaritiesAlbum,” tulis Suicide Silence di akun Twitter @suicidesilence, belum lama ini.

Rare Ass Shit hadir 14 Juni! Enam lagu yang mengikuti konten EP akan menjadi sesi praproduksi album penuh 2006 dengan lagu-lagu yang kemudian direkam pada The Cleansing#SuicideSilence #RareAssShit #SSArchives.”

Sebelumnya, Suicide Silence dikecam habis-habisan oleh para penggemar fanatiknya ketika merilis album kelima yang bertajuk Suicide Silence (2017). Bahkan seorang penggemarnya membuat petisi agar Nuclear Blast, label yang menaungi album Suicide Silence, menghentikan perilisan album tersebut.

Saat itu, para penggemar Suicide Silence kecewa dengan muatan yang ada di dalam album tersebut. Dua lagu yang paling disorot, yakni Doris dan Silence dinilai tidak layak, serta tidak mencerminkan Suicide Silence. Salah satu penggemar bahkan menyebut Suicide Silence masih kalah cadas dengan Nickelback, band yang paling dibenci banyak orang.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *