Home Fashion Koleksi Hana Tajima yang Elegan Simpel
Koleksi Hana Tajima yang Elegan Simpel

Koleksi Hana Tajima yang Elegan Simpel

0
0

UNIQLO merilis koleksi Hana Tajima untuk Uniqlo Musim Gugur/Musim Dingin 2018 pada 17 Agustus mendatang. Koleksi tersebut akan tersedia di semua toko Uniqlo.

Koleksi ini adalah hasil kolaborasi dengan desainer busana New York kelahiran Inggris, Hana Tajima. Mengomentari koleksi terbaru ini, Hana Tajima mengatakan, untuk koleksi ini, dia ingin merayakan kehidupan mulai terbit sampai terbenamnya matahari, dari terang ke gelap, dan dari musim gugur ke musim dingin.

“Karena itulah, koleksi ini memperlihatkan transisi dalam emosi, alam, dan cahaya. Saya juga menampilkan nuansa elegan dengan sederhana untuk melengkapi preferensi gaya dan bentuk tubuh dari pemakainya,” ucapnya.

Koleksi yang terinspirasi dari warna-warna alam ini menampilkan desain yang mengekspresikan ketenangan dan gaya feminin. Palet warna yang chic dengan beragam pilihan warna alami untuk melengkapi warna utama kali ini, yaitu hijau.

Pakaian luaran kali ini termasuk belted long coat dengan sentuhan gaya maskulin dan menggunakan kain katun elastis serta jaketdouble face dengan bentuk lengan yang unik. Koleksi kali ini juga menampilkan stola persegi sebagai aksen untuk menyempurnakan penampilan dengan motif dedaunan yang cantik yang dilukis Hana Tajima.

Hana Tajima sebagai desainer kelahiran Inggris yang bertempat tinggal di New York menciptakan koleksi yang elegan dan nyaman yang dirancang untuk wanita dari berbagai latar belakang, tanpa memandang usia, ras, budaya, ataupun keyakinan.

Dia mengubah cara berpakaian wanita muda di seluruh dunia dengan desainnya yang fungsional dan kontemporer, yang keduanya sensitif secara budaya dan sangat serbaguna. Hana Tajima mendapatkan banyak perhatian dari dunia internasional dalam beberapa tahun terakhir dari desainnya yang unik, yang dia dapatkan dari lingkungannya yang beragam.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]