Home Fashion Koleksi Modest Wear ala Korea untuk Wanita Aktif Indonesia
Koleksi Modest Wear ala Korea untuk Wanita Aktif Indonesia

Koleksi Modest Wear ala Korea untuk Wanita Aktif Indonesia

0
0

Jakarta – Tren pakaian modest wear terus berkembang. Pakaian tradisional masyarakat Korea, hanbok, bisa dimodifikasi beragam gaya. Salah satunya gaya modern look yang dapat disesuaikan dengan beragam jenis busana, bahkan berpotongan modest wear, seperti yang dihadirkan label Sayee.

Untuk potongan modest wear bentuknya loose dipadukan dengan warna-warna alami tampil dengan bahan katun organik serta line yang berkualitas premium. Di tangan para desainer Korea, Sayee ingin koleksinya merambah pasar Indonesia dan berharap diterima pasar domestik.

Sayee Head of Designer Jae Choi mengatakan pihaknya melihat pangsa pasar yang sangat potensial untuk Sayee berkembang dengan baik di Indonesia. Secara khusus Sayee dipersembahkan untuk para perempuan urban di Indonesia yang aktif dan dinamis.

Oleh karena itu, para desainer muda Korea menciptakan gaya yang sesuaikan dengan kebutuhan perempuan kota yang sangat aktif. “Kami membuat [busana] dari bahan yang ramah lingkungan sehingga nyaman dikenakan sepanjang hari,” ujar Jae Choi.

Dalam peruncuran koleksi pertamanya, Sayee menghadirkan 65 ragam modest wearberpotongan longgar dengan sentuhan gaya minimali yang menjadikan pemakainya tampil gaya sepanjang hari. Sentuhan unik berkarakter turut ditampilkan dalam pilihan dress, blouse, tunik, dan long coat hingga rok da celana panjang.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]