Home sport Kroasia Vs Inggris, Luka Modric Waspadai Bola Mati
Kroasia Vs Inggris, Luka Modric Waspadai Bola Mati

Kroasia Vs Inggris, Luka Modric Waspadai Bola Mati

0
0

Jakarta – Gelandang Kroasia, Luka Modric, menyatakan timnya akan menghadapi laga sangat berat kala bertemu Inggris dalam babak semifinal Piala Dunia 2018 pada Kamis mendatang. Dia pun yakin timnya harus mewaspadai betul skema bola-bola mati yang dimiliki pasukan Gareth Southgate.

Modric, yang pernah bermain di Inggris bersama Tottenham Hotspur, menilai Inggris saat ini memiliki pemain-pemain sangat kuat dalam adu duel udara. Bagaimana tidak, dari 11 gol yang sudah Inggris ciptakan, delapan di antaranya berasal dari skema bola mati.

“Mereka sangat berbahaya dalam bola mati. Mereka memiliki pemain seperti Harry Maguier, Harry Kane, John Stones, dan lainnya yang sangat kuat,” ujarnya seperti dilansir laman Mirror.

“Anda bisa lihat mereka telah berlatih sangat berat soal bola mati, itulah mengapa mereka bisa menciptakan banyak gol.”

“Kami harus sangat memperhatikan hal itu dan semoga kami bisa lebih baik ketimbang dari yang kami lakukan melawan Rusia,” ujarnya.

Selain itu, menurut dia, kunci sukses Inggris saat ini adalah permainan kompak yang ditunjukkan Harry Kane cs. Dia pun tak sabar segera bermain menghadapi Inggris.

“Tampaknya mereka terlihat bermain lebih secara tim. Mereka memiliki kebersamaan dan itu yang sangat penting untuk meraih sukses. Saya kira mereka memiliki itu saat ini,” ucapnya.

“Jadi kita lihat saja. Ada dua tim yang sangat baik, bermain baik, dan ini akan menjadi laga yang menarik,” katanya.

Modric mengakui timnya saat ini merasakan tekanan besar. Namun dia yakin tekanan lebih besar dirasakan pemain Inggris untuk melaju ke final Piala Dunia 2018.

“Menghadapi Inggris selalu ada tekanan. Kedua tim memiliki tekanan mencapai final. Mungkin ada sedikit lebih banyak tekanan pada mereka, tapi kami juga memiliki banyak tekanan dan kami akan menerima tekanan itu,” tuturnya.

“Kami tahu Kroasia berharap kepada kami dan lebih penting lagi kami tahu apa yang kami harapkan dari diri kami sendiri.”

Laga Kroasia versus Inggris akan berlangsung pada Kamis dinihari, 12 Juli 2018, pukul 01.00 WIB.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]